Karena 'Anu' Suaminya Terlalu Besar, Sang Istri Lapor Polisi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tidak selamanya besar itu nikmat, itulah yang yang dirasakan oleh seorang wanita yang berasal dari negara Malaysia yang telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian setempat.

Wanita yang identitasnya disembunyikan ini membuat laporan ke polisi karena alat kelamin suaminya yang berukuran besar.

Seperti yang dilansir dari situs mynewshub, Entah bagaimana laporan ini tersebar di internet dan sempat menjadi viral di negeri tetangga.
Dalam laporan tersebut tertulis :

Gambar ilustrasi
“ Suami saya mengajak saya untuk melakukan hubungan suami istri, namun saya menolak ajakan tersebut dikarenakan saya sudah tidak mampu untuk memenuhi permintaannya. Hal ini terjadi karena tetiap kali “melakukannya” saya selalu merasakan sakit pada daerah kemaluan saya diakibatkan ukuran kelamin suami yang terlalu besar “.

“ Pada akhirnya saya bertengkar dengan suami saya dan saya mengunjungi kantor polisi untuk membuat laporan pengaduan yang nantinya dijadikan sebagai bahan rujukan ke Mahkamah Syariah (Pengadilan Agama) untuk membuat permohonan. “

Berikut foto laporan wanita tersebut.

Karena Penis Terlalu Besar, Sang Istri Laporkan Suami ke Polisi
Sebagaimana foto dari laporan tersebut menegaskan bahwa wanita itu membuat laporan ke pihak polisi terkait kasus KDRT yang dialaminya. Hal ini terjadi dikarenakan wanita tersebut enggan melakukan hubungan intim dengan suaminya yang ujung-ujungnya terjadi cek-cok antar pasangan tersebut. 

Sang istri menolak ajakan suaminya itu lantaran Mr. P sang suami yang terlalu besar dan menimbulkan rasa nyeri untuknya. Seberapa besar ukuran Mr. P sang suami tersebut, hal ini sangat privasi dan tidak  dapat dapat diketahui.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Karena 'Anu' Suaminya Terlalu Besar, Sang Istri Lapor Polisi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...