Di Suku Ini, Pria Perut Buncit Jadi Idaman Para Wanita

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Di Suku Ini, Pria Perut Buncit Jadi Idaman Para WanitaLelaki dengan tubuh berpostur tinggi, berbadan tegap, memiliki otot yang proporsional, dada  yang bidang adalah sosok yang menarik oleh kebanyakan kaum hawa.

Tapi, sosok pria seperti itu tidak berlaku bagi masyarakat suku Bodi yang terletak di negara Ethiopia. Para wanita suku bodi menganggap lelaki dengan perut buncit dinilai lebih menggoda dan menarik.

Setiap tahun, suku ini menggelar lomba atau penghargaan bagi lelaki dengan perut buncit untuk dinilai siapa yang terseksi dan paling menggemaskan.

Untuk mendapatkan gelar debagai pria paling seksi, sebagian besar pria di suku bodi, berlomba untuk mengonsumsi susu dan darah sapi lebih banyak. Hingga, setelah 6 bulan bentuk perut mereka pun jadi berubah lebih besar dan makin buncit.

Selama tahap proses dalam membuncitkan perut, para pria ini hanya diperbolehkan meminum minuman yang bercampur darah sapi dan susu yang khusus disajikan oleh wanita desa ini.

Untuk selanjutnya, prosesi upacara dilakukan dengan cara berjalan selama berjam-jam mengelilingi pohon yang dianggap suci. Pemenangnya akan dinobatkan sebagai pria terbuncit dan dianggap sebagai pahlawan selama hidupnya.

Setiap keluarga di desa suku bodi  ini berhak mengirimkan wakil untuk dapat mengikuti kompetisi terasebut. Tapi, setiap pria wajib menaati semua aturan, yaitu dilarang berpindah tempat tinggal serta melakukan hubungan badan hingga upacara ini selesai dilaksanakan.

Setelah upacara penobatan tersebut selesai, para pria itu dapat kembali beraktivitas seperti semula. Biasanya setelah beberapa minggu, bentuk perut para pria tersebut juga akan kembali normal.

Untuk dapat mengabadikan prosesi ritual unik ini, seorang Fotografer dari Perancis, Eric Lafforgue, pergi ke negara Etiopia untuk dapat mendokumentasikan upcara penobatan tersebut. Menurutnya, semua anak laki-laki suku bodi menginginkan perut buncit.

Sapi merupakan hewan yang disucikan oleh suku bodi. Hewan ini juga tidak boleh dibunuh. Darah sapi diambil dengan membuat lubang pada area pembuluh darah, dan setelah itu lubang tersebut ditutup dengan tanah liat.

Beberapa pria yang selama berbulan-bulan meminum susu yang dicampur dengan darah sapi, akan memiliki bentuk perut yang sangat buncit, hingga ia susah untuk bergerak apalagi berjalan.

Jadi, bagaimana dengan anda? Apakah anda juga menilai pria perut buncit adalah sosok yang menarik?
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Di Suku Ini, Pria Perut Buncit Jadi Idaman Para Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...