Info nyeleneh lainnya Klik panah

Bocah 2 Tahun Nyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi
Seorang bocah yang baru berumur dua tahun telah ditelantarkan orang tuanya, dan diketahui menyusu pada anjing yang sedang hamil.
Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung melaporkan hal ini kepada polisi. Petugas polisi kemudian membawa anak 2 tahun tersebut ke Rumah Sakit. Pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa bocah tersebut menderita gizi buruk serta infeksi pada kulit dan memiliki banyak kutu.

Petugas kepolisian meyakini bahwa anak laki-laki usia 2 tahun tersebut menyusu pada anjing didekat sebuah bengkel 2 hari yang lalu sebelum ditemukan dan anak ini selamat dari kelaparan oleh karna dia menyusu pada anjing.

Petugas Kepolosian mengatakan bahwa bocah itu menunjukkan tanda-tanda telah ditelantarkan.


Bocah 2 Tahun Ditemukan Sedang Menyusu Pada Anjing Hamil Kemudian dari pihak polisi juga mengatakan anak teresebut sudah keluar dari rumah sakit dan kini telah dirawat di rumah penampungan.

Ibu dari bocah tersebut belum ditangkap karena anak tersebut tidak terlihat adanya luka fisik, meski si anak menderita gizi buruk. Diketahui bahwa ibu dari anak tersebut seorang pemabuk berat.

Ayah dari anak ini juga telah datang ke rumah sakit. Tapi Belum diketahui secara pasti kemana kedua orangtua anak itu saat ia ditemukan sedang menyusu pada seekor anjing hamil.

Kejadian bocah menyusu pada anjing ini terjadi di Negara Chile dan kasus ini sedang mendapat perhatian khusus dari kepolisian setempat.

Sumber : merdeka.com
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "Bocah 2 Tahun Nyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...