3 Kasus Hewan Jinak Potong Alat Kelamin Manusia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Mr. P merupakan bagian vital bagi semua kaum  pria karena merupakan organ utama dalam hal reproduksi dan perkemihan. Apa jadinya jika organ vital ini mengalami luka tentu berbagai usaha dilakukan untuk menyembuhkannya namun bagaimana jadinya jika organ putus?

Itulah yang terjadi pada pria berikut ini, kelaminnya putus hingga mengalami perdarahan hebat. Itu dikarenakan serangan oleh hewan jinak yang mungkin salah satunya menjadi peliharaan anda dirumah. Berikut kisah hewan jinak pemotong alat kelamin ;

1. Kemaluan pria ini hilang digerogoti tikus
Kasus ini terjadi di kota Kolkatta, India yang dialami oleh pria bernama Arun sandhukha, 55 tahun.

Pria ini awalnya dirawat disebuah rumah sakit karena menderita penyakit pneumonia, yang mengharusknnya menjalani perawatan. Semua keluarganya tidak bisa mendampingi dan mengawasinya karena alasan kesibukan bekerja.

Pada saat siang hari, arun yang lemah terbaring di tempat tidur berteriak memanggil staff rumah sakit. Namun saat pintu dibuka, di kasur terlihat banyak berceceran darah, dan organ vital lelaki ini sudah hilang.

Bishwanath keponakan arun, mengatakan  bahwa saat kejadian berlangsung, tidak ada satu pun petugas rumah sakit yang mengawasi pamannya, hinnga kelamin pamannya digerogoti tikus.

Beberapa jam setelah kejadian arun dinyatakan meninggal. Pihak rumah sakit pun digugat oleh pihak keluarga karena dianggap telah lalai, sehingga lelaki tersebut digigit tikus saat di ruang perawatan.


3 Kasus Hewan Jinak Potong Penis Manusia
2. kemaluan bocah digigit kuda sampai putus
Kuda merupakan hewan pemakan rumput dan ikenal jinak, karena hewan ini dapat ditunggangi. Namun kejadi di ukraina kali ini sangatlah berbeda yang mana kuda menjadi makhluk ganas yang mengigit kelamin seorang anak usia 6 tahun hingga putus, untungnya bocah ini Baca kisah selengkapnya…

3. Anjing gondol kemaluan pria
Lelaki berasal dari Dominika, mengalami kejadian yang begitu menyedihkan karena kelaminnya hilang akibat digondol anjing.

Pria ini bernama Geraldo Ramos, 45 tahun mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat ia sedang mabuk berat dan memutuskan untuk tidur di teras rumahnya.

Begitu bangun, ia terkejut alat kelaminnya hilang, pria ini tidak tahu bagaimana caranya organ vitalnya bisa raib. Tapi beberapa tetangganya mengatakan, malam itu ramos diserang oleh anjing saat  ia mabuk berat.
Sumber = Merdeka.com
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "3 Kasus Hewan Jinak Potong Alat Kelamin Manusia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...