Kisah Misteri 7 Gunung Angker Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Gunung menjadi salah satu tempat wisata yang dijadikan tujuan utama para backpaker. Mendaki, merupakan hobi bagi banyak kalangan yang ingin mendapatkan pengalaman baru. Berbagai hal bisa ditemui selama melakukan pendakian. Di Indonesia terdapat banyak sekali gunung yang memiliki pemandangan alam sangat eksotis. Dari banyaknya gunung yang eksotis itu, ternyata menyimpan sebuah misteri dan membuatnya tercatat sebagai gunung terangker di Indonesia.
Berikut adalah 7 Gunung terangker di Indonesia yang memiliki sebuah cerita misteri :

Kisah Misteri 7 Gunung Angker Di Indonesia

1.       Gunung Salak, merupakan gunung terangker di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa Barat. Tercatat sebagai gunung paling angker karena menyimpan banyak misteri. Salah satu misteri yang paling dikenal adalah insiden jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 pada tahun 2012. Pesawat Sukhoi ini jatuh di gunung salak dan tidak bisa ditemukan lagi. Sebelumnya juga sudah tercatat sebanyak 6 pesawat yang menghilang di kawasan gunung Salak tetapi setelah dilakukan evaluasi, pesawat-pesawat itu tidak bisa ditemukan.

2.       Gunung Halimun, terletak di kabupaten Bogor yang menduduki posisi kedua sebagai gunung terangker. Disekitar gunung ni terdapat benteng-benteng yang dimiliki oleh prabu Siliwangi namun, benteng tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata. Konon katanya, digunung ini juga terdapat ratusan macan gembong atau harimau yang tinggal disekitar kebun raya Bogor. Sehingga gunung tersebut sangat seram dan beberapa pesawat hilang secara misterius layaknya di segitiga bermuda.

3.       Gunung Lawu, menempati posisi ketiga sebagai gunung paling angker. Gunung Lawu, memiliki cerita misteri terutama diketiga puncaknya. Menurut cerita yang ada puncak Hargo Dalem menjadi salah satu tempat pemusnahan diri raja Majapahit Prabu Brawijaya Pamungkas. Selain itu gunung ini juga menjadi pusat spiritual di tanah Jawa yang bertalian erat dengan budaya dan tradisi Keraton Yogyakarta.

4.       Gunung Ceremai, menempati posisi keempat sebagai gunung paling angker. Sejumlah kawasan di gunung ini memiliki aura mistik yang sangat kental. Salah satunya adalah, kuburan kuda tentara Jepang. Konon, ketika pendaki melewati kuburan ini sering terdengar suara ringkihan kuda namun tidak ada wujudnya.

5.       Gunung Merapi, terletak di Yogyakarta yang terkenal dengan misterinya. Gunung ini sering disebut sebagai kerajaan gaib dan masyarakat sekitar meyakini bahwa mahkluk halus tersebut menjadi penunggu gunung Merapi.

6.       Gunung Sindoro, merupakan gunung terangker yang menempati posisi keenam. Medan jalan dalam mendaki gunung ini sangat ekstrem karena banyaknya jurang dan juga tebing. Pada beberapa tahun lalu, terdapat pendaki yang meninggal tanpa diketahui sebab kematiannya. Konon, terdapat banyak penghuni gunung ini yang akan mengganggu para pendaki selama melakukan pendakian.

7.       Gunung Kerinci, merupakan gunung terangker ketujuh yang menyimpan cerita misteri. Suku Kerinci, merupakan suku tertua yang ada di Indonesia. Di lereng gunung ini masih tersisa bangunan peninggalan kerajaan Kerinci yang dihuni oleh banyak roh halus.

Itulah 7 gunung terangker di Indonesia yang menyimpan sebuah cerita misteri.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kisah Misteri 7 Gunung Angker Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...