7 Universitas Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia memiliki banyak sekali universitas yang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu. Dari banyaknya univeritas yang ada, ternyata beberapa diantaranya tercatat sebagai universitas termahal di Indonesia. Dimana, untuk menjadi mahasiswa di universitas tersebut perlu mengeluarkan banyak biaya. Bahkan, beberapa orang yang kondisi ekonominya pas-pas an tidak bisa menyekolahkan anaknya di universitas mahal tersebut. Kecuali, bagi anak yang berprestasi dan berhasil mendapatkan bea siswa atas prestasinya tersebut.
Daripada penasaran, simaklah berikut 7 universitas termahal di Indonesia yang masih terus berkembang sampai saat ini :

7 Universitas Termahal Di Indonesia

1.       Presiden University, merupakan sebuah universitas termahal di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001. Universitas ini merupakan sekolah tinggi teknik yang terletak di Cikarang. Dimana, sekolah ini dimiliki oleh Jababeka Industry yang dalam satu semester harus membayar 250 juta rupiah. Sehingga jelas saja, jika tidak anak orang kaya belum tentu bisa bersekolah di universitas ini.

2.       Swiss German University, menempati posisi kedua sebagai universitas termahal di Indonesia. Universitas ini berdiri sejak tahun 2000 yang merupakan kampus bernuansa internasional pertama kali di Indonesia. SGU, adalah universitas termahal yang terletak di Bumi Serpong Damai Tangerang Jawa Barat. Universitas ini berada di kompleks yang asri dan tenang sehingga membuat banyak mahasiswa merasa nyaman selama belajar di universitas tersebut. Tercatat sebagai universitas termahal kedua karena dalam satu semester harus membayar 247 juta rupiah.

3.       Universitas Pelita Harapan (UPH), merupakan universitas termahal ketiga yang berdiri sejak tahun 1996. Kampus ini terletak di Lippo village yang mempunyai kurikulum internasional dalam pengajarannya. Di universitas ini terdapat fasilitas sport center, kolam renang, bahkan departemen store yang membuat banyak calon mahasiswa berburu untuk bisa masuk kedalam universitas tersebut. Dalam satu semester di universitas ini membutuhkan biaya mulai 130 hingga 200 juta rupiah.

4.       Universitas Ciputra, atau biasa disebut dengan UC merupakan universitas termahal keempat dengan biaya per semester mencapai 160 juta rupiah. Universitas ini baru berdiri sejak tahun 206 yang memiliki motto menghasilkan lulusan world class enterpreneur.

5.       Universitas Trisakti, merupakan universitas termahal dan terkenal di Indonesia. Setiap mahasiswa harus membayar 120 juta dalam satu semester. Universitas ini terletak di Grogol Jakarta Barat yang bersebelahan dengan Universitas Tarumanegara.

6.       Universitas Tarumanagara, berdiri sejak tahun 1959 yang menduduki posisi keenam sebagai universitas termahal di Indonesia. Dalam satu semester membutuhkan biaya 65 hingga 200 juta rupiah.

7.       Universitas Bina Nusantara, menempati posisi ketujuh sebagai universitas termahal. Dimana, biaya di universitas ini mencapai 107 juta rupiah untuk setiap tahunnya.

Itulah 7 Universitas termahal di Indonesia yang masih berkembang dengan baik sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Universitas Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...