7 Tempat Terangker di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia ternyata juga memiliki tempat angker yang konon katanya dihuni oleh banyak setan. Secara garis besar banyak orang yang merasa takut dengan setan karena sering mengganggu aktifitasnya. Beberapa tempat terangker di Indonesia ini, terletak disejumlah kota berbeda yang sudah dibangun sejak puluhan tahun lalu. Tempat itu, sering dijadikan sebagai lokasi uji nyali sejumlah acara di stasiun televisi Indonesia.
Berikut adalah 7 tempat terangker di Indonesia yang dikenal dengan setan-setan seramnya :

7 Tempat Terangker di Indonesia

1.       Lawang Sewu, merupakan tempat paling angker yang terletak di kota Semarang. Konon katanya, Lawang Sewu merupakan bekas sebuah perusahaan pada zaman Belanda. Namun, setelah berdiri menjadi perusahaan bangunan ini direbut oleh Jepang dan digunakan sebagai penjara. Pada saat itu, banyak noni Belanda yang diperkosa kemudian dibunuh didalam gedung tersebut. Sehingga sampai saat ini, arwah noni itu masih banyak yang berkeliaran.

2.       Lubang Buaya, merupakan tempat paling angker yang digunakan sebagai lokasi pembuangan korban pada masa G30S/PKI. Konon, katanya setiap malam selalu terdengar suara jeritan dan tangisan para tahanan yang disiksa pada masa itu. Banyak orang yang merasa takut setiap kali melewati tempat ini.

3.       SMA Tugu Malang, menempati posisi keempat sebagai tempat paling angker dan dihuni oleh banyak hantu. Konon, tempat ini pernah digunakan sebagai lokasi penyiksaan dan penyekapan para tahanan dimasa penjajahan Jepang. Sehingga banyak arwah penasaran yang masih menghuni monumen tugu Malang itu.

4.       Rumah pondok indah, menempati posisi pertama sebagai tempat terangker di Indonesia. Bangunan ini mulai heboh dengan keangkerannya sejak tahun 2008. Menurut cerita yang ada, rumah ini merupakan milik warga negara asing yang dihuni sejak era 80 an. Didalam rumah tersebut terdapat 7 orang penghuni yang telah dibunuh ketika terjadi perampokan dirumah tersebut. Sejak saat itulah, rumah tersebut menjadi seram dengan munculnya suara tangisan, minta tolong, bahkan anak-anak yang sedang bergurau.

5.       Perlintasan Kereta Bintaro, menjadi sangat seram setelah terjadi kecelakaan maut di tahun 1987 silam. Pasalnya, hingga saat ini perlintasan tersebut tetap angker dengan sejumlah roh halus yang berkeliaran. Menurut orang-orang sekitar, diperlintasan ini sering terdengar suara tangisan, rintihan minta tolong, hingga suara bayi menangis.

6.       Terowongan Casablanca, merupakan tempat terangker yang kisah angkernya diangkat menjadi sebuah film. Konon, terowongan ini dibangun diatas kuburan  sehingga terkesan seram dan sering terjadi kecelakaan aneh disekitar terowongan tersebut.

7.       Pantai Selatan, tempat terangker yang terkenal dengan Ratu Kidul. Pantai Selatan, dipercayai dihuni oleh mahkluk halus dan menjadi pintu gerbang masuknya kerajaan gaib. Bahkan sejumlah orang percaya jika pengunjung pantai menggunakan baju hijau pasti akan hilang  karena dijadikan anggota dari Ratu Kidul. Sehingga bagi anda yang ingin berkunjung kepantai selatan jangan pernah menggunakan baju hijau.

Itulah 7 tempat terangker di Indonesia yang masih dihuni oleh banyak mahkluk halus.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tempat Terangker di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...