7 Tempat Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Disebut–sebut sebagai tempat teraneh di dunia karena memiliki tampilan aneh karena pengaruh lingkungan alam dari tempat tersebut. Di sejumlah negara terdapat tempat aneh yang mampu membuat banyak manusia merasa penasaran bahkan merasa takut karena keanehan tempat tersebut. Secara garis besar, keanehan yang terjadi itu disebabkan oleh faktor alam sehingga cuaca di lingkungan tersebut jauh dari kondisi normal.
Untuk itu ketahuilah 7 tempat teraneh di dunia yang sampai saat ini masih menjadi hal menarik para wisatawan :

7 Tempat Teraneh Di Dunia

1.       Pulau Socotora, terletak di Yemen Timur Tengah dengan hampar luas dan tidak berpenghuni. Pulau ini memiliki jenis tumbuhan yang sangat aneh, dimana tanaman ini akan mengeluarkan getah seperti darah segar ketika kita mengiris sedikit batang pohonnya. Sehingga pulau ini dianggap angker dan sejumlah orang mengatakan bahwa tumbuhan tersebut muncul karena reinkarnasi dari kematian manusia yang terjadi sejak ratusan tahun lalu.

2.       Mc Dry Valleys, merupakan sebuah air terjun di benua Antartika. Air terjun yang mengalir ditengah lautan salju ini berwarna merah segar seperi darah segar. Sehingga beberapa orang menyebutnya dengan “Air Terjun Darah”. Aliran merah yang mengalir di air terjun tersebut disebabkan oleh kandungan Zn atau besi yang terlalu tinggi sehingga konsentrasi didalam air tidak bisa sempurna hingga akhirnya terbentuk cairan merah seperti darah.

3.       Racetrack Palaya, tempat aneh yang terletak di Amerika Serikat. Dikatakan sebagai tempat aneh karena adanya sebuah batu yang mampu berpindah dengan sendirinya. Gurun yang ada di California ini mendadak terkenal karena kejadian misterius atau disebut dengan “sailing stone”. Batu digurun ini bisa berjalan sendiri meskipun tidak ada yang menggerkannya. Perpindahan batu-batu ini, menyisakan sebuah jejak yang sampai saat ini masih terlihat dengan jelas.

4.       Giant Causeway, tempat teraneh di dunia yang terletak di Irlandia. Tempat ini menjadi sebuah situs warisan dunia yang keberadaannya dilindungi. Salah satu hal yang unik dari tempat ini adalah adanya batu berbentuk segienam, dan terbentuk melalui proses alami.

5.       Gua Kristal Meksiko, menjadi tempat paling aneh karena terdapat banyak kristal es seperti yang ada di film Superman. Kristal-kristal yang ada di Gua ini terbentuk secara alami akibat proses mineralisasi selama jutaan tahun lalu.

6.       Hells Gate, atau disebut–sebut sebagai pintu neraka. Tempat ini terletak di Turkmenistan yang merupakan sebuah lubang dan berisi gas alam, yang terbakar hingga akhirnya memunculkan api sangat besar dan belum diketahui kapan api tersebut bisa padam.

7.       Eye Of Afrika, adalah sebuah dataran yang terbentuk karena proses geologi, dan erosi yang mampu menciptakan bentuk seperti mata manusia. Oleh sebab itulah, lokasi ini tercatat sebagai tempat teraneh di dunia yang terletak di benua Afrika.

Itulah 7 tempat teraneh di dunia yang keberadaannya tersebar hingga ke berbagai benua dan menciptakan sebuah misteri tersendiri bagi kalangan penduduk disekitarnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tempat Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...