7 Tempat Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tempat paling berbahaya di dunia menjadi sebuah lokasi yang tidak aman untuk dikunjungi manusia. Tercatat sebagai tempat paling berbahaya karena terdapat beberapa hal misterius yang jelas akan membahayakan kehidupan manusia. Tempat-tempat berbahaya tersebut terletak di beberapa negara. Tempat itu boleh dikunjungi manusia dengan beberapa ketentuan khusus.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 tempat paling berbahaya di dunia yang menguak banyak misteri :

7 Tempat Paling Berbahaya Di Dunia

1.       Minqin County, merupakan salah satu tempat paling berbahaya yang terletak di China. Di Minqin County terdapat dua gurun yang sebelumnya merupakan oasis. Namun, karena kekeringan terjadi beberapa dekade, membuat tempat ini berubah menjadi gurun yang mengerikan. Gurun yang seolah mengikis area subur sedikit demi sedikit ini, membuat orang-orang yang tinggal disitu menjadi sangat terjebak. Dimana, mereka harus hidup diantara badai yang terus berlangsung hingga 130 hari dalam setiap tahunnya.

2.       Danau Natron, merupakan sebuah tempat paling berbahaya kedua yang terletak di danau Natron. Danau ini mengandung alkaline yang melibih dari standart rata-rata. Dimana, zat tersebut bisa membakar kulit dan juga mata. Bahkan, beberapa binatang yang ada bisa mati secara kaku karena suhunya terlalu panas.

3.       Danau Nyos, tempat berbahaya di Afrika barat. Sekilas memang terlihat seperti danau biasa namun, dibalik lapisan danau ini terdapat bom waktu atau kantung magma yang akan mengeluarkan gas karbondioksida. Tekanan dari air yang ada diatas danau membuat karbondioksida tetap bertahan didasar danau. Namun, ketika tekanan berkurang maka gas beracun akan meluncur keatas permukaan danau. Gas tersebut sangat membahayakan kehidupan manusia. Bahkan, tercatat sebanyak 1700 orang meninggal setelah berkunjung kedanau ini.

4.       Gunung Merapi, adalah salah satu gunung aktif yang terletak di Indonesia. Gunung ini terletak di provinsi Jawa Tengah dan pernah meletus sebanyak 60 kali dalam lima abad. Tercatat sebagai tempat berbahaya karena menyimpan sebuah mitos yang berhubungan dengan hal ghaib. Banyak pendaki gunung ini yang hilag tanpa karena kurang berhati-hati dalam mendaki. Masyarakat percaya bahwa orang tersebut telah diculik oleh mahkluk halus yang menghuni gunung itu.

5.       Pulau Temporer Maladewa, terletak di Samudera Hindia yang tingginya lebih dari enam kaki diatas permukaan laut. Sehingga pulau temporer Maladewa sering digenangi air. Bahkan, presiden di menyarankan warganya untuk berpindah tempat tinggal di Sri Lanka atau Hindia setelah bangunan dipulau itu hancur karena bencana Tsunami di tahun 2004.

6.       The Sedlec Ossuary, terletak di desa kecil negara Ceko. Tempat ini diepuhi dengan tulang dan juga tengkorak yang jumlahnya lebih dari 60.000 orang. Tempat tersebut sangat menakutkan dan terlihat lebih seram dengan cahaya ilin disekitarnya. Banyak roh halus yang akan menganggu orang asing ketika kita mengunjungi tempat ini tanpa permisi.

7.       Naples, tempat berbahaya yang ada di Italy. Gunung merapi yang mengubur kota Pompeli dan Herculuaeium. Gunung aktif ini terus meningkatkan aktifitas disepanjang tahunnya. Sehingga cukup berbahaya bagi pendaki.

Itulah 7 paling berbahaya di dunia yang tidak patut untuk dikunjungi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tempat Paling Berbahaya Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...