7 Tempat Mistis Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia merupakan negara yang menyimpan sejuta sejarah mulai dari cerita hingga tempat-tempat bersejarah, yang berbau mistis. Hampir disemua pelosok daerah di Indonesia selalu memiliki tempat mistis atau tempat berhantu. Dari tempat-tempat tersebut akhirnya dikataegorikan sebagai tempat mistis di Indonesia yang dihuni oleh roh halus. Tempat tersebut sering digunakan sebagai tempat uji nyali bagi mereka yang benar-benar ingin bertemu dengan bengsa halus.
Berikut 7 tempat mistis di Indonesia yang terletak di sejumlah provinsi :

7 Tempat Mistis Di Indonesia

1.       Gua Cerme, menempati posisi pertama sebagai tempat mistis di Indonesia. Gua ini terletak di Bantul Yogyakarta. Gua yang berbau mistis ini memiliki panjang 1,5 kilometer yang bersebalahan dengan gua Dalang, gua Badut, dan juga gua Kaum. Sejumlah gua tersebut menjadi tempat semedi bagi orang yang mencari ilmu hitam. Suara-suara aneh sering muncul dari gua tersebut sehingga membuat sejumlah orang merasa merinding.

2.       Pangandaran, merupakan salah satu pantai dengan destinasi alam yang cantik. Namun, pantai ini terkenal dengan keangkerannya dan menempati posisi kedua sebagai tempat mistis. Konon katanya, pantai Pangadaran sangat melekat dengan cerita ratu Kidul yang membuat banyak kalangan merasa ketakutan. Bahkan, sejumlah orang enggan untuk berkunjung ke pantai ini karena takut dengan mitos tersebut.

3.       Pelabuhan Ratu, merupakan tempat paling mistis yang ada di Sukabumi Jawa Barat. Dulunya, tempat ini menjadi wisata terkenal di Indonesia yang setiap harinya dikunjungi oleh banyak kalangan. Namun, seiring dengan perubahan waktu tempat tersebut menjadi angker. Konon, tempat ini menjadi pertapaan Ratu Kidul. Karang Sewu, yang ada di tempat ini dipercaya sebagai lokasi ratu kidul bertapa. Sejumlah orang sering menaruh menyan untuk meminta pertolongan kepada ratu kidul di karang sewu itu.

4.       Hutan Sancang, adalah tempat mistis yang menduduki posisi keempat. Hutan ini terletak di kabupaten Garut Jawa Barat. Sebenarnya hutan ini memiliki pemandangan yang cantik namun sangat berbau mistis. Banyaknya roh halus yang menempati hutan tersebut, membuat Sancang dijadikan sebagai lokasi uji nyali.

5.       Lawang Sewu, merupakan tempat paling mistis yang terletak di Semarang Jawa Tengah. Konon katanya, lawang sewu merupakan sebuah perusahaan kereta api Belanda yang dihuni oleh sejumlah roh halus. Menurut cerita yang ada, ditempat ini sering muncul noni Belanda berambut panjang dan mengeluarkan suara tangisan.

6.       Museum Fatahilah, masuk dalam kategori tempat mistis yang terletak di Jakarta. Fatahilah, merupakan museum tertua di Indonesia yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan pecinta horor. Didalam museum ini terdapat penjara bawah tanah yang pada masa sejarah dijadikan tempat menghukum para orang pribumi hingga meninggal. Dari cerita itulah, berbagai penampakan menyeramkan sering muncul di dalam museum tersebut.

7.       Gunung Lawu, juga merupakan tempat mistis yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebenarnya, gunung ini memiliki destinasi alam yang sangat eksotis. Namun, dihuni oleh banyak roh halus sehingga membuatnya menjadi angker.

Itulah 7 tempat mistis di Indonesia yang terkenal dengan keangkerannya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tempat Mistis Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...