7 Tempat Bersejarah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Di dunia ini terdapat banyak tempat yang menyimpan sejarah. Dimana, tempat-tempat tersebut memiliki cerita terendiri pada zaman sejarah. Sehingga, pada zaman modern saat ini tempat itu menjadi tempat yang membuat banyak orang penasaran. Terlebih tempat paling bersejarah di dunia itu, memiliki pemandangan atau tampilan yang berbeda.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 tempat bersejarah di dunia yang masih terus populer hingga saat ini :

7 Tempat Paling Bersejarah Di Dunia

1.       Benaue Rice Terraces, merupakan tempat bersejarah di dunia yang ada di Filiphina. Teras ini sudah berusia 2000 tahun, yang diukir disebuah pegunungan Ifugao. Konon katanya, teras ini dibuat oleh nenek moyang atau orang-orang pribumi hanya dengan menggunakan alat kecil atau dengan mengandalkan tangan saja. Tempat bersejarah di Filipina ini terletak di sekitar 1500 m diatas permukaan laut. Sehingga ketika berada disini, kita bisa melihat pemandangan sangat eksotis.

2.       Sigiriya, tempat bersejarah kedua yang ada di Sri Lanka. Sigiriya, merupakan benteng bantuan kuno dan reruntuhan istana terletak di pusat kabupaten Matale Sri Lanka. Dimana, tempat ini dikelilingi oleh sisa-sisa jaringan yang luas kebun, waduk serta struktur lainnya. Menurut cerita yang ada, Sigiriya ini dibangun pada masa pemerintahan raja Kassapa I. Tempat bersejarah ini juga menjadi salah satu dari tujuh sutus warisan dunia yang ada di Sri Lanka.

3.       Tower of Hercules, merupakan tempat bersejarah yang memiliki sebuah mercusuar kuno. Tempat ini terletk di A Coruno Spanyol yang dibangun mulai pada tahun 1788. Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisatawan yang berkunjung ke Spanyol.

4.       Torun, merupakan tempat bersejarah di kota Polandia tepat dipinggir sungai Wisla. Tempat ini merupakan sebuah kota yang memiliki arsitekstur khas daerah Polandia. Selain itu juga terkenal sebagai kota pendidikan yang terkenal di dunia.

5.       Ajanta Caves, merupakan tempat bersejarah yang terletak di Maharashtra India. Ajanta Caves, ini merupakan sebuah batu monumen gua yang ada sejak abad kedua SM. Didalam monumen ini berisi lukisan-lukisan dan juga patung yang dianggap sebagai mahakarya seni agama Buddha dan juga terlihat gambar-gambar seni universal.

6.       Valley of Flowers, tempat bersejarah yang ada di India. Dimana, tempat ini merupakan sebuah taman nasional India yang berada di pegunungan Himalaya Barat. Tempat ini terkenal dengan padang bunga alpine endemik dengan keindahan alam yang luar biasa. Karena kelestarian bunga yang masih terjaga, membuat tempat ini dijadikan tujuan wisata bagi para traveller.

7.       Bagan, merupakan tempat bersejarah di Myanmar. Tempat ini sebelumnya disebut dengan Pagan, merupakan sebuah kota kuno dengan sejumlah bangunan yang merupakan peninggalan masa kerajaan. Kota ini menjadi ibukota beberapa kerajaan kuno di Burma.

Itulah 7 tempat paling bersejarah di dunia yang menjadi tujuan wisata para traveler dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tempat Bersejarah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...