7 Tembok Paling Bersejarah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tembok paling bersejarah di dunia menjadi salah Tembok yang dijaga supaya tidak hancur dimakan tahun. Tembok bersejarah yang ada dibeberapa negara ini sudah dibangun sejak ratusan tahun lalu. Karena dirawat dengan baik maka bangunan Tembok tersebut tetap terjaga dengan baik dan berhasil menjadi daya tarik dari sebuah negara pemilik Tembok tersebut.
Berikut 7 Tembok bersejarah di dunia yang menarik para wisatawan :

7 Tembok Bersejarah Di Dunia

1.       Monster Hijau, terletak di Boston yang merupakan Tembok bersejarah dengan tinggi 37 kaki. Tembok yang pernah hancur pada tahun 1934 ini karena kebakaran, namun kembali dibangun dan terus diperbaharui karena sering dijadikan sebagai tujuan wisata. Monster Hijau ini dibangun dengan dilapisi plastik keras dan dihiasi dengan papan angka model kuno yang menggambarkan kenangan masa lalu.

2.       Tembok Besar China, menempati posisi kedua sebagai Tembok paling bersejarah di dunia. Tembok ini dibangun sejak 221 SM dan terus berkembang hingga abad 17. Tembok besar China ini akhirnya berhasil memiliki panjang 4000 mil. Dimana, Tembok ini telah menjadi ikonik negeri Cihia dan salah satu keajaiban di dunia. Pada musim panas 2008 beberapa bagian tembok ini pernah digunakan acara olimpiade oleh para atlet balap sepeda.

3.       Medinet Habu, merupakan Tembok bersejarah yang ada di Mesir. Tembok ini berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Dimana, Medinet Habu dibangun pada abad 12 SM yang tingginya mencapai 18 meter. Salah satu hal menarik dari Tembok ini adalah dilengkapi dengan hiasan dan juga relief bersejarah.

4.       Tembok Hadrian, Tembok bersejarah yang ada di Inggris. Tembok ini telah dibuat sejak abad kedua yang pada saat itu, kaisar Romawi sudah merasa bosan untuk berperang. Tembok yang dibangun membentang ke laut Utara sampai ke laut Irlandia itu merupakan batas dari kekaisaran Romawi. Hingga saat ini, tembok tersebut masih berdiri kokoh dan menjadi tujuan tujuan para wisatawan.

5.       Tzompantli, Tembok bersejarah di Meksiko yang memiliki sejarah menyeramkan. Dimana, pada zaman suku Maya berkuasa banyak orang yang telah mati karena ritual jahatnya. Dan, tengkorak-tengkorak dari korban tersebut dijadikan hiasan pada tembok ini. Sehingga banyak masyarakat yang mengatakan jika Tembok ini dihuni oleh banyak roh halus.

6.       Tembok Barat, Tembok bersejarah yang juga dikenal dengan tembok Ratapan. Tembok ini terletak di Yerusalem yang dianggap oleh orang Yahudi sebagai tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.

7.       Tembok Kremlin, terletak di Moskwa yang terbuat dari bata merah dan sudah berdiri sejak 700 tahun lalu. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mill dan mengelilingi lapangan merah.

Itulah 7 Tembok paling bersejarah di dunia yang terletak di beberapa negara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tembok Paling Bersejarah Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...