7 Stadion Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Stadion sepakbola sering diketahui dengan desain mewah dan sangat besar. Pembangunan stadion seringkali dibangun megah karena akan dijadikan sebagai tempat bermain antar klub bola Internasional.  Namun, tidak semua pihak membangun stadion sepak bola dengan desain megah hingga puluhan dollar. Pasalnya sejumlah stadion berikut ini memiliki desain unik dengan penampilan yang jauh dari kemegahan.
Berikut 7 stadion terunik di dunia yang pernah dijadikan tempat bermain oleh sejumlah klub bola dunia :

7 Stadion Terunik Di Dunia

1.       Eco Stadium Janguito Malucelli, tercatat sebagai stadion terunik di dunia yang pertama dengan konstruksi bangunan yang terbuat dari kayu. Selain itu, stadion ini juga menggunakan kursi dari plastik di atas rumput sebagai tempat duduk para suporter. Ukuran stadion ini cukup besar dengan kapasitas yang mencapai 6000 penonton.

2.       Gospin Dolac, merupakan stadion paling unik yang ada di Kroasia. Stadion ini memiliki pemandangan yang indah karena bangunannya terletak di pinggir kawah sehingga, bagi anda yang ingin menonton bola sambil menikmati pemandangan bisa berkunjung ke stadion ini. Meskipun terletak di pinggir kawah yang saat ini menjadi danau, ukuran stadion ini juga cukup besar yang menyediakan 4000 tempat duduk untuk suporter.

3.       Cocordiles Park, merupakan stadion dengan desain unik yang ada di Kolombia. Disebut sebagai stadion unik karena di satu sisi terlihat jalan tol dan disebelahnya lagi terlihat tembok tinggi dan besar sebagai pembatas dari sebuah proyek. Tidak terdapat pagar di stadion ini sehingga dikatakan sebagai stadion unik yang berbatasan dengan jalan tol dan mampu menampung 3000 penonton.

4.       Kramyra Stadium, adalah sebuah stadion unik yang ada di Norwegia. Stadion ini berada diatas bukit yang merupakan markas dari klub FC Aalesund. Tidak terlihat seperti stadion yang modern karena tempat duduk para suporter hanya terbuat dari tanah dan dibentuk sebagai gundukan.

5.       Braga Stadium, merupakan stadion terunik yang ada di Portugal. Markas dari klub SC Braga ini dibangun diatas tambang Monte Castro yang berbatasan langsung dengan batu raksasa. Batu yang tinggi dan berukuran sangat besar ini menjadi sebagai tembok dari stadion Braga. Meskipun bentuknya unik, stadion ini ternyata pernah menjadi tuan rumah Euro di tahun 2004.

6.       Adidas Futsal Park, merupakan stadion yang ada di Jepang dengan desain unik karena terletak diatas Toyoko Department Store. Stadion ini terletak disamping Stasiun Sibuya yang dan menjadi stadion futsal terkenal di Jepang. Stadion ini, dibuka sejak tahun 2001 dan mulai beroperasi pada tahun 2002 untuk memeriahkan Piala Dunia. Lapangan futsal di stadion ini disewakan dengan harga 5250 yen.

7.       Eidi Stadium, adalah sebuah stadion yang ada di pinggir laut. Stadion ini terletak di Kepulauan Faroe dan sangat dekat dengan laut. Bahkan, bisa saja jika seorang pemain terseret ombak saat menggiring bola.

Itulah 7 stadion terunik di dunia yang masih digunakan sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Stadion Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...