7 Sepeda Tercepat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sepeda menjadi salah satu alat transportasi kuno yang keberadaannya sejak masa sejarah. Hingga saat ini sepeda masih digunakan untuk transportasi bahkan dibeberapa daerah terdapat komunitas khusus sepeda onthel ataupun sepeda gunung yang disetiap tahunnya rutin melakukan touring. Selama ini, mungkin dikenal sebagai alat transportasi yang paling lambat namun, ternyata di berbagai negara terdapat sepeda yang mampu melesat dengan cepat bahkan mengalahkan kecepatan mobil. Dengan demikian beberapa diantaranya disebut sebagai sepeda tercepat di dunia.
Berikut 7 sepeda tercepat di dunia yang tercatat sepanjang masa sejarah :

7 Sepeda Tercepat Di Dunia

1.       Francois Gissy, merupakan sepeda tercepat di dunia yang berasal dari Perancis. Sepeda ini mampu mencapai kecepatan maksimum yang sangat luar biasa yakni 333km/jam sehingga tanpa menggunakan sepeda motorpun anda bisa menempuh jarak 300 km secepat itu. Sepeda ini pernah melakukan balapan dengan mobil di salah satu sirkuit Perancis dan hasilnya jarak tempuhnya pun beda tipis hanya selisih beberapa menit saja.

2.       Sepeda tercepat dengan kecepatan maksimum 250 km/jam, sehingga tercatat sebagai sepeda tercepat di dunia yang kedua. Memiliki desain yang unik dan menariknya sepeda tersebut langsung terkenal di negara asalnya.

3.       Sepeda Stoke, atau sepeda yang ada di kota Stoke Inggris menjadi sepeda tercepat dengan kecepatan maksimum 181 km/jam. Sepeda ini tidak didominasi dengan kekuatan listrik ataupun mesin sepeda motor namun, sepeda ini berdesain sama seperti sepeda pada umumnya yang cukup dengan dikayuh menggunakan kaki bis menempuh jarak sejauh itu. Sebenarnya bedanya cukup tipis ketika kita menggunakan sepeda motor matic yang kapasitas mesinnya 125 cc.

4.       Men Flying Start, merupakan sepeda onthel tercepat dengan desain unik. Secara umum, sepeda onthel hanya mampu menempuh jarak 50 hingga 70 km setiap jamnya. Namun, berbeda dengan sepeda onthel yang satu ini karena mampu menempuh jarak sejauh 133 km dalam satu jam. Sepeda ini tidak menggunakan mesin hanya mengandalkan kayuhan kaki saja untuk bisa berjalan. Hanya saja terselip teknologi terbaru pada gearnya sehingga mampu melaju secepat itu.

5.       Sepeda Gunung tercepat di dunia, yang dikembangkan oleh perusahaan Swiss exotic Thermo dengan mengandalkan tenaga hidrogen. Dengan teknologi tenaga hidrogen ini membuat sepeda gunung ini tercatat sebagai pemecah rekor dunia dengan kecepatan yang diukur menggunakan GPS pada peroksida.

6.       Velox X3, sepeda tercepat yang diciptakan oleh tim mahasiswa dari fakultas teknologi of University Amsterdam. Dikatakan sebagai sepeda tercepat karena Velox X3 mampu menembus jarak 133,78km/jam.

7.       Sepeda listrik tercepat di dunia, yang menggunakan CM 48 V Lithium–Ion Baterai yang bisa penuh dalam waktu 150 menit. Sepeda ini mampu menempuh jarak 100 km /jamnya dan baterai mampu bertahan hingga jarak 200 km.

Itulah 7 sepeda tercepat di dunia yang memiliki berbagai manfaat untuk kehidupan manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Sepeda Tercepat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...