7 Sepatu Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sepatu menjadi sebuah barang yang dibutuhkan oleh setiap orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa selalu membutuhkan sepatu untuk digunakan dalam aktifitasnya. Sepatu ini tidak hanya digunakan ketika bersekolah saja namun, untuk bekerja, berjalan–jalan karena sepatu juga termasuk fashion style yang selalu mengalami pergantian model disetiap tahunnya. Dari beberapa model yang ada dan berganti–ganti inilah, mampu menciptakan sejumlah sepatu terunik di dunia dengan desain menarik dan berbeda dengan lainnya.
Berikut 7 sepatu terunik di dunia yang pernah populer karena bentuk menariknya :

7 Sepatu Terunik Di Dunia

1.       Sepatu High Heels Untuk Pria, merupakan sepatu terunik di dunia yang digunakan oleh para laki–laki di era 1700 an. Sepatu ini digunakan para laki–laki untuk menunjang penampilan mereka bahkan Louis XIV yang kala itu sebagai raja ,juga memiliki sepatu hak tinggi dengan sol berwarna merah. Sejak saat itulah sepatu high hells ini mulai populer digunakan oleh banyak kaum laki–laki.

2.       Kab–Kabs, sepatu paling unik dari Lebanon yang pernah populer di abad ke 14 hingga abad 17. Kab–Kabs ini merupakan sepatu yang berbahan dasar kayu dan bertabur perak. Awalnya sepatu ini digunakan oleh banyak perempuan untuk melindungi kaki supaya tidak terkena kotoran ketika berjalanan di jalanan basah, berlumpur dan juga tempat yang panas. Sehingga sepatu ini didesain sangat tinggi karena bertujuan utama untuk melindungi kaki dari sentuhan tanah.

3.       Sepatu Ayaman Dari Kulit Kayu, atau disebut juga sebagai sepatu pembungkus sepatu. Di awal abad ke 20 kaum wanita di Finlandia menggunakan sepatu yang terbuat dari ayaman kulit kayu dan disebut dengan overshoes. Sepatu ini digunakan untuk membungkus sepatu kulit yang harganya lebih mahal supaya terlindung dari hujan, lumpur ataupun salju. Sepatu anyaman ini terbuat dari kulit kayu pohon lima, kayu linden dan juga kayu Birch yang mampu menghasilkan bentuk menarik sehingga tercatat sebagai sepatu terunik di dunia.

4.       Sepatu Chopines, sepatu unik yang pernah populer di Italia pada tahun 1620 an. Sepatu ini memiliki hak tinggi 18 cm dari bagian depan hingga bagian belakang sehingga mampu membuat kaki penggunanya untuk tidak terkena kotoran selama berjalan. Namun, sepatu ini juga mampu menciptakan kesan mewah ketika digunakan karena diwarnai kuning emas.

5.       Sepatu Helless, sepatu unik yang pernah populer di tahun 2007 lalu. Sepatu ini mulai terkenal sejak digunakan oleh Victoria Beckham. Sepatu ini bentuknya sangat unik dimana, hells sepatu hanya berada dibagian depan hingga tengah saja dan untuk belakang tidak ada penyangga sama sekali. Bentuk tersebut dinilai mampu menyebabkan kerusakan pada tulang kaki secara permanen.

6.       Sepatu Padukas, adalah sepatu unik dan termasuk sepatu tertua di dunia. Sepatu yang terbuat dari kayu ini hanya terdiri dari alas kaki dan tombol diantara kaki jempol. Sepatu ini mampu menyehatkan tubuh sehingga jika salah satu bagian tubuh yang terasa sakit akan berkurang ketika menggunakan sepatu ini.

7.       Sepatu Lotus, yang hanya memiliki panjang 7 hingga 9cm saja. Sepatu ini menjadi sepatu populer yang digunakan oleh wanita Cina di zaman kuno dan hanya digunakan oleh putri bangsawan karena pada saat itu harganya tidak murah.

Itulah 7 sepatu terunik di dunia yang bentuknya tidak seperti sepatu–sepatu pada umumnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Sepatu Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...