7 Sekolah Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sekolah termahal tidak hanya terdapat diluar negeri, namun Indonesia juga memiliki sejumlah sekolah dengan biaya sangat mahal. Sekolah mahal ini memiliki sejumlah fasilitas mewah, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa bersekolah di sekolah mahal tersebut. Biaya mahal yang dikeluarkan, sesuai dengan pendidikan yang didapatkan sehingga anak-anak pasti terjamin ketika bersekolah di sekolah termahal di Indonesia ini.
Berikut 7 sekolah termahal di Indonesia yang terletak dibeberapa kota :

7 Sekolah Termahal Di Indonesia

1.       SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang, menempati posisi pertama sebagai sekolah termahal di Indonesia. Sekolah ini berdiri sejak tahun 1995 dan pada tahun 1996 sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang sudah terakreditasi A dari departemen pendidikan dan kebudayaan. Tercatat sebagai sekolah termahal karena pembayaran biaya mencapai Rp. 80.460.000.00,- atau sekitar 9000 dollar Amerika. SMA ini bertaraf internasional yang banyak dikembangkan dengan kurikulum International Baccalaureta.

2.       SMA Dwiwarna, merupakan sekolah termahal kedua dengan biaya SPP 5 juta rupiah dalam satu bulan. SMA ini terletak di Bogor Jawa Barat yang bestatus SMA Plus Standar Nasional dengan menggunakan kurikulum dari Cambridge untuk kelas Internasional. SMA Dwiwarna, berkembang dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam yang berdiri sejak tahun 1998. SMA Dwiwarna, memegang teguh komitmen untuk membangun masa depan generasi penerus yang solid. Siswa yang ada disekolah ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan didukung dengan fasilitas-fasilitas berkualitas tinggi.

3.       SMA Ciputra Surabaya, menempati posisi ketiga sebagai sekolah termahal yang biaya per bulannya mencapai 4 juta rupiah. SMA ini berdiri sejak tahun 1996 yang menerapkan kurikulum International Baccalaureate. Dimana, untuk bisa masuk ke sekolah ini membutuhkan biaya 40 juta rupiah yang didalamnya dilengkapi dengan fasilitas terjamin sehingga, pendidikan yang didapatkan juga mampu membuat anak menjadi lebih berprestasi. Disekolah ini, ditekankan jika setiap siswa harus dirangsang untuk menjadi komunikatif, berani mengambil resiko, berwawasan terbuka dan juga reflektif.

4.       Sinarmas World Academy, merupakan sekolah termewah dan termahal dengan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, adventure park serta sejumlah fasilitas berkelas lainnya.


5.       Sekolah Pelita Harapan Sentul, menempati posisi kelima sebagai sekolah termahal dan termewah di Indonesia. Sekolah kristen ini sudah terakreditasi dari he Council of Internatios School sehingga siswa yang bersekolah disini harus membayar jutaan rupiah dalam setiap bulannya.

6.       Royal Tots Academi, merupakan sekolah termahal yang terletak di The Kuningan Place. Sekolah ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari ruangan masak, taman bermain auditorium dan juga kolam renang. Sehingga tidak heran jika sekolah ini sangatlah mahal.

7.       Al-Jabr Islamic School, menempati posisi ketujuh sebagai sekolah termahal di Indonesia. Sekolah dasar ini memiliki berbagai fasilitas yang tentunya mendukung daya kembang anak menjadi lebih aktif.

Itulah 7 sekolah termahal di Indonesia yang sudah terakreditasi sebagai sekolah internasional.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Sekolah Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...