7 Rumah Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Rumah adalah tempat tinggal setiap orang yang digunakan untuk beristirahat dan juga berkumpul dengan keluarga. Setiap rumah selalu memiliki desain yang berbeda bahkan, dari desain–desain berbeda tersebut muncullah desain unik dan mengagumkan. Di sejumlah negara terdapat arsitek handal yang mampu menciptakan sebuah desain rumah dengan hasil sangat berbeda dengan rumah–rumah pada umumnya.
Berikut 7 rumah terunik di dunia yang didesain oleh arsitek handal :

7 Rumah Terunik Di Dunia

1.       Rumah dengan desain terbalik, tercatat sebagai rumah terunik di dunia yang pertama. Rumah ini memang benar–benar unik karena atap dan kuda–kuda rumah berada dibawah yang sangat mepet dengan tanah. Sementara pada bagian atasnya terlihat datar dengan sejumlah tatanan batu bata layaknya sebuah pondasi rumah. Konstruksi utama dalam pembangunan rumah ini hanyalah kayu yang kemudian dibentuk menjadi sebuah desain modern.

2.       Rumah Gelembung, terlihat seperti didalam film animasi namun ini berada pada kenyataan bukan pada sebuah film. Rumah unik yang berbentuk gelembung ini terletak di Perancis hasil arsitekstur Antti Lovag. Dominasi bangunan dengan warna oranye membuat rumah ini terkesan lebih cerah ceria sehingga terasa berada didalam sebuah animasi kartun ketika melihat rumah ini.

3.       Rumah Sepatu, adalah bangunan rumah yang didesain dengan bentuk sepatu. Rumah uni dengan bentuk sepatu ini merupakan, sebuah rumah bertingkat dan mewah yang terletak di  Hellam Amerika. Rumah mewah ini dibangun untuk dijadikan sebuah museum yang bertujuan untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung kedalam rumah dengan bentuk sepatu tanpa tali.

4.       Rumah Jamur, merupakan rumah terunik di dunia yang keempat dengan bentuk jamur. Rumah ini berbahan dasar dari kayu pohon yang berukuran besar kemudian disambung–sambung dengan menggunakan kayu hingga membentuk sebuah jamur berwarna hitam. Desain unik ini, mampu menciptakan suasana sejuk ketika didalamnya sehingga banyak orang yang memilih untuk beristirahat sebentar didalam rumah dari pohon besar tersebut.

5.       Rumah Berjalan, merupakan sebuah rumah yang bisa dipindah–pindahkan sesuai dengan keinginan kita. Rumah ini memiliki tinggi 10 kaki dan bisa digerakkan menggunakan energi solar dan juga angin. Sehingga tanpa menggunakan roda rumah ini sudah bisa berjalan.

6.       Rumah Lyglo, merupakan bangunan rumah kecil yang seluruh atapnya ditumbuhi rumput dengan sangat banyak. Sehingga terlihat seperti batu yang diselimuti rumput karena desainnya asli dari rumah ini tertutup oleh rumput.

7.       Rumah Tong, merupakan bangunan rumah yang sangat unik. Desainnya persis seperti tong sampah dengan tutup karet berwarna hitam. Rumah ini tidak dihuni manusia namun hanya digunakan untuk menyimpan hasil panen anggur.

Itulah 7 rumah terunik di dunia yang digunakan dengan sejumlah fungsi berbeda–beda dan tidak hanya dijadikan tempat tinggal saja.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rumah Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...