7 Rokok Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Rokok seakan-akan menjadi kebutuhan wajib bagi banyak orang. Rokok, tidak hanya dikonsumsi bagi laki-laki saja namun, beberapa wanita dengan lingkup pergaulan bebas juga mengkonsumsi rokok setiap harinya. 

Padahal, rokok ini mengandung bahan-bahan kimia yang sangat membahayakan tubuh. Dari banyaknya jenis rokok yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya tercatat sebagai rokok termahal di Indonesia. Meskipun, harganya mahal rokok-rokok tersebut tetap terjual laris karena banyak kalangan yang membutuhkannya.
Berikut adalah 7 rokok termahal di Indonesia yang katanya memiliki rasa enak :

7 Rokok Termahal Di Indonesia

1.       Marlboro Merah 20, menempati posisi pertama sebagai rokok termahal di Indonesia. Sejak beberapa tahun lamanya Marlboro memang terkenal sebagai rokok mahal. Rokok filter ini sering dikonsumsi kalangan atas mengingat harganya cukup mahal. Untuk mendapatkan 1 packrokok Marlboro anda perlu mengeluarkan uang 17 ribu rupiah. Hal ini tentu membuat seorang kuli keberatan untuk membelinya lantaran dalam satu hari gaji mereka hanya 30 ribu. Sehingga rokok Marlboro mayoritas dikonsumsi bagi orang-orang berduit.

Baca >> Kejamnya Para Pembuat Rokok Lakukan Kecurangan, Tolong Share Agar Semuanya Tahu!!!

2.       Dunhill Merah 20, menempati posisi kedua sebagai rokok yang harga ecerannya paling mahal. Dimana, Dunhill ini dijual eceran dengan harga 16 ribu rupiah sehingga bisa dianggap pemborosan bagi mereka yang hidupnya pas-pasan. Rokok ini masih menjadi favorit banyak kalangan muda terutama bagi mereka yang gengsi jika harus membeli rokok murah.

3.       Ardath Light 20, merupakan rokok termahal ketiga yang harga ecerannya mencapai Rp. 15.500. Ardath juga merupakan rokok favorit anak muda karena, banyak yang berkata jika rokok tersebut memiliki rasa khas. Padahal, bagi orang-orang disekitarnya rokok Ardath memiliki aroma yang cukup menunjam dada bahkan beberapa orang akan merasa sesak nafas jika menghirup asap rokok Ardart ini.

4.       Rokok Lucky Strike Filter 20, merupakan rokok termahal keempat yang harga ecerannya 15 ribu rupiah. Rokok ini memiliki pemasaran yang luas dengan peminat cukup tinggi. Bahkan pernah dilakukan survey ke toko rokok, bahwa dalam satu hari Lucky Strike minimal terjual 10 bungkus. Hal ini disebabkan banyaknya peminat rokok ini yang berasal dari berbagai kalangan.

5.       Gudang Garam Surya 16, menempati posisi kelima sebagai rokok termahal di Indonesia yang harga ecerannya mencapai 15 ribu rupiah.

6.       Country Merah 20, menempati posisi kelima sebagai rokok termahal di Indonesia. Rokok ini memiliki harga pasaran Rp. 13.500 yang sering dikonsumsi oleh banyak kalangan dari berbagai umur.

7.       Pall Mall Filter 20, merupakan rokok termahal keenam dengan harga eceran 13 ribu rupiah. Rokok Pall Mall Filter, sering disebut sebagai rokok enak oleh banyak kaum laki-laki. Sehingga sampai saat ini rokok tersebut masih terus terjual laris.

Itulah 7 rokok termahal di Indonesia yang sampai saat ini masih terus terjual dengan sangat laris.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rokok Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...