7 Pulau Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Dibelahan bumi ini tidak semua pulau itu indah. Pasalnya, sejumlah pulau tercatat sebagai pulau paling berbahaya di dunia. Didalam pulau berbahaya tersebut dihuni oleh binatang buas, kemudian mengandung gas beracun, dan pulau yang terus mengalami badai disepanjang tahunnya. Sehingga pulau-pulau tersebut tidak dijadikan sebagai tempat wisata meskipun memiliki pantai yang sangat indah.
Berikut adalah 7 pulau paling berbahaya di dunia yang terletak disejumlah negara :

7 Pulau Paling Berbahaya Di Dunia

1.       Pulau Ilha da Queimada, terletak di Barasil yang tercatat sebagai pulau berbahaya di dunia karena menjadi habitat ular berbisa jenis golden Iancehead viper. Golden lanchehead viper ini adalah jenis ular yang mematikan karena akan memangsa dengan sangat cepat. Banyak orang meyakini, bahwa dipulau tersebut terdapat 5 ekor ular setiap meter perseginya. Sehingga ribuan ular telah mendiami pulau ini. Dari situlah, pulau ini sangat tidak aman jika dikunjungi manusia.

2.       Pulau Miyake-Jima, merupakan pulau sangat berbahaya yang ada di Jepang. Di pulau ini, terdapat sebuah gunung berapi yang terus menerus mengeluarkan gas beracun. Pulau ini disebut sebagai pulau vulkanik karena gas tersebut berasal dari hembusan gunung berapi yang pernah meletus di tahun 2005 silam. Sehingga, jika ingin melihat kondisi alam dipulau ini harus menggunakan masker supaya terhindar dari gas beracun.

3.       Pulau Saba, terletak di Belanda yang memiliki gunung berapi dengan potensi sangat aktif. Tercatat sebagai pulau berbahaya karena sering dilanda badai besar  dan, selalu dilanda badai disepanjang tahunnya. Sehingga sangat membahayakan nyawa manusia.

4.       Pulau Bikini, terletak di Kepulauan Marshal yang pernah dijadikan percobaan nuklir di tahun 1958. Sehingga pulau ini masih sering mengalami radiasi nuklir sebanyak 20 kali dalam setiap tahunnya. Selain itu, perairan dipulau ini dihuni oleh ratusan hiu berbahaya yang siap memangsa para penyelam. Untuk itu wisatawan dilarang berkunjung kepulau ini.

5.       Pulau Gruinard, tercatat sebagai pulau paling berbahaya di dunia yang terletak di Skotlandia. Pada masa perang dunia II pulau ini pernah dijadikan sebagai percobaan senjata biologi dan dari percobaan tersebut menyebabkan munculnya bakteri anthrax yang membunuh ratusan domba. Hingga saat ini bakteri anthrax masih terus ada dan bisa mengancam nyawa manusia.

6.       Pulau Farallon, terletak di Amerika Serikat yang menjadi pembuangan sampah radioaktif. Selain bahayanya zat radiaoktif, pulau ini juga dihuni oleh hiu putih raksasa yang siap mengancam kehidupan manusia.

7.       Pulau Ramree, terletak di Myanmar yang tercatat sebagai pulau berbahaya karena menjadi habitat buaya air asin. Selain itu pulau ini juga menjadi sarang berkembangnya nyamuk Malaria. Untuk itu, tidak boleh dikunjungi karena sangat berbahaya.

Itulah 7 pulau paling berbahaya di dunia yang tidak boleh dikunjungi oleh manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pulau Paling Berbahaya Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...