7 Preman Terkenal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Preman, merupakan seseorang yang memiliki tingkah laku jahat kepada orang lain. Preman ini selalu membuat banyak orang merasa tidak nyaman. Pasalnya, orang yang menjadi preman itu tidak memiliki hati nurani sehingga akan bertingkah laku ngawur mulai dari merampok, membunuh, hingga sejumlah kegiatan yang berbagai kekerasan lainnya. 

Di Indonesia, ini terdapat banyak sekali preman yang selalu berpenampilan sok jago. Dari banyaknya preman tersebut beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai preman terkenal di Indonesia, yang telah melakukan berbagai aksi kejahatan.
Berikut adalah 7 preman terkenal di Indonesia yang berasal dari sejumlah daerah :

7 Preman Terkenal Di Indonesia

1.       Hercules, menempati posisi pertama sebagai preman terkenal di Indonesia. Hercules in merupakan preman tanah abang Jakarta yang sering membuat ricuh. Hampir setiap malam Hercules selalu berkelahi dengan preman lainnya. Pembacokan sering terjadi di tanah abang. Bahkan suatu ketika Hercules pernah dibacok dan akhirnya masuk ICU. Meskipun sudah tidak sadarkan diri selama 1 minggu ternyata preman ini juga tidak meninggal. Begitu juga ketika tertembak mata yang tembus hingga kebagian kepala belakangnya ia juga tidak meninggal hanya tidak sadarkan diri beberapa jam saja. Menurut cerita yang ada preman in memang memiliki ilmu kebal, yang diperoleh dari pendekar suku Badui.
2.       Olo Panggabean, menempati posisi kedua sebagai preman terkenal di Indonesia. Laki-laki kelahiran Tapanuli Utara ini memiliki perilaku yang sangat kejam. Preman besar ini telah meresahkan masyarakat hingga beberapa tahun lamanya. Olo telah melakukan pembegalan, perampokan, hingga pembacokan preman lain. Banyak masyarakat yang takut keluar malam karena takut jika sampai terbegal oleh Olo Panggabean.

3.       Jhon Kei, disebut juga sebagai big bos yang berasal dari Maluku Utara. Jhon mulai mengelola bisnisnya sebagai debt kolektor atau penagih hutang. Jhon Kei, ini banyak dimanfaatkan oleh jasa penagih hutang karena, Jhon selalu memberi ancaman untuk membunuh jika hutang yang ditagih tidak dibayarnya. Bahkan sejumlah pemilik hutang telah dilukai lantaran sering telat dalam membayar hutang dijasa yang ia pegang. Sehingga preman ini semakin terkenal dari tahun-tahun.

4.       Basri Sangaji, merupakan kelompok preman yang pernah meramaikan kelompok jagoan di Jakarta. Namun, kelompok ini terbunuh karena penyerangan antar kelompok preman di tahun 2000 silam.

5.       Zakaria Sabon, preman terkenal kelima yang sadis karena telah melakukan beberapa kali mutilasi dalam membunuh lawannya. Banyak masyarakat yang resah dengan kelompok preman ini.

6.       Thalib Makarim, preman terkenal yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Preman ini, menguasai pusat hiburan elite sehingga jika merasa tidak suka maka akan melakukan kejahatan secara langsung.

7.       Dicky Ambon, merupakan preman terkenal dan berhasil tertangkap polisi. Preman ini telah melakukan tindakan kejahatan selama berulang kali. Pada tahun 2007 ia tertangkap karena kasus pemerkosaan.

Itulah 7 preman terkenal di Indonesia yang pernah melakukan berbagai tindakan kejahatan pada lingkungan masyarakat.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Preman Terkenal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...