7 Pesawat Tempur Tercepat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pesawat merupakan alat transportasi udara yang digunakan sejak berpuluh–puluh tahun lalu. Selain digunakan sebagai alat transportasi, pesawat juga memiliki peran sebuah peperangan salah satunya adalah pesawat tempur tercepat di dunia. Jadi, kecepatan dan kelincahan pesawat tempur akan menentukan  seberapa besar dominasinya di udara.
Berikut 7 pesawat tercepat di dunia yang digunakan untuk perang sejak ratusan tahun lalu:

7 Pesawat Tempur Tercepat Di Dunia

1.       MiG-29 M, merupakan pesawat tempur tercepat di dunia dengan generasi 4+++. Menempati posisi pertama sebagai pesawat tercepat di dunia transportasi udara ini mampu mencapai kecepatan 2,25 March atau sekitar 2756 km/jam. Pesawat ini memiliki desain yang sama dengan pesawat tempur versi sebelumnya. Pesawat ini mampu menyerang target darat yang bergerak dan statis dengan mengandalkan beragam senjata mulai dari rudal udara ke permukaan dan rudal udara–ke udara.

2.       MiG-35, Fulcrum F merupakan pesawat tercepat kedua dan mampu menembus kecepatan hingga 2756 km/jam. Pesawat ini memiliki kursi ganda yang disebut sebagai MiG 35D. Pesawat tempur tercepat ini dikembangkan berdasarkan pesawat tempur MiG 29 dilengkapi dengan senjata Kanon GSh–30-1 30 mm serta beragam rudal, kemudian bom, dan juga roket. Tidak ketinggalan juga pesawat tempur ini ternyata dilengkapi dengan dua mesin afterburnernya terintergasi dengan sistem kontrol elektrobim baru dan sistem smokleess combustion chamber. Terlebih pesawat tersebut juga memiliki TVC yang akan membantu dalam skenario pertempuran.

3.       Su 35 Flanker E, pesawat tempur yang mampu mencapai kecepatan 2,25 Mach atau 2756 km/jam. Pesawat ini digunakan oleh angkatan udara Rusia yang dipersenjatai dengan kanon GSH- 30 -30 mm. Dibekali dengan turbo mesin ganda turbofan 117S dengan TVC nozzles, yang masing–masing mampu menghasilkan daya dorong142 kN dengan bahan bakar penuh, Su–35 dan mampu terbang sejauh 3600 km.

4.       Tornado ADV, pesawat yang mampu menembus kecepatan 2,280 km/jam . Lebih dari 950 unit pesawat Tornado sudah dikirim ke berbagai angkatan udara di dunia mulai dari Italia, Jerman, Inggris, dan juga Arab Saudi. Tornado ADV ini didukung dengan dua mesin turbofan RB199 yang masing–masing mampu menghasilkan daya dorong kering 40,5 kN. Setelah afterburning pesawat ini kan menghasilkan daya hingga 70 kN dan mampu terbang hingga 3890 km.

5.       MiG–23 Flogger, merupakan pesawat tercepat dengan kecepatan 2878 km/jam dan keberadaannya sudah menyebar keseluruh dunia. Mengusung 2 mesin turboject Tumansky R-29B  yang mampu menghasilkan daya dorong 78,4 kN.

6.       Shenyang, pesawat tempur yang dibuat dari China dengan desain seperti Su-47SK. Pesawat ini mampu meroket hingga kecepatan 2.878 km/jam.

7.       Su-27SK, pesawat tercepat dengan kecepatan mencapai 2.870 km/jam. Pesawat ini memiliki tanki bahan bakar internal yang berkapasitas 9400 kg sehingga mampu mengudara hingga jarak 3530 km.

Itulah 7 pesawat tercepat di dunia yang pernah digunakan untuk bertempur dan dijadikan latihan oleh sejumlah angkatan udara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pesawat Tempur Tercepat Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...