7 Perusahaan Terbesar Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki perkembangan ekonomi cukup baik. Di Indonesia terdapat banyak perusahaan yang bergerak di bidang jasa, perbankan, telekomunikasi dan beberapa bidang lainnya. Dari banyaknya perusahaan yang ada, beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai perusahaan terbesar di Indonesia yang telah berkembang sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan terbesar itu berhasil mendapatkan asset dalam jumlah cukup sehingga memberikan perubahan baru dalam perkembangan perekonomian di Indonesia.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 perusahaan terbesar di Indonesia :

7 Perusahaan Terbesar Di Indonesia

1.       Telkom Indonesia, menduduki posisi pertama sebagai perusahaan terbesar di Indonesia. Telkom Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Telkom juga termasuk dalam perusahaan terbaik dengan menempati posisi 684 dari 2000 perusahaan terbaik di dunia.

2.       Bank Central Asia (BCA), menempati posisi kedua sebagai perusahaan terbesar yang juga diakui sebagai perusahaan terbaik di dunia. BCA, memiliki cakupan ATM yang luas dan menjadi bank dengan aset terbesar. Perusahaan ini menempati posisi ke 786 dalam daftar perusahaan terbaik di dunia. Selisih sedikit dengan posisi Telkom Indonesia.

3.       Bank Mandiri, perusahaan yang berdiri pada tahun 1998. Bank ini tercatat sebagai perusahaan terbesar di Indonesia yang berupaya untuk mengembangkan perekonomian di Indonesia. Bank Mandiri memiliki tradisi khusus yaitu dengan memberikan kontribusi dalam dunia perbankan serta perekonomian Indonesia.

4.       Bank Rakyat Indonesia, adalah salah satu bank tertua di Indonesia yang masih terus beroperasi hingga saat ini. PT. BRI (Persero), fokus dengan pemberian fasilitas kredit kecil pada golongan pengusaha kecil. Hal ini terlihat pada perkembangan penyaluran KUK di tahun 1994 sehingga membuat Bank BRI menempati posisi ke 843 sebagai perusahaan terbaik di dunia.

5.       Bank Negara Indonesia (BNI), menempati posisi kelima sebagai perusahaan terbesar di Indonesia. Bank ini berdiri sejak 1946 dan merupakan bank pertama yang didirikan oleh pemerintah Indonesia. Di tahun 2010 perusahaan ini berhasil menempati posisi ke 1412 sebagai perusahaan terbaik di dunia.

6.       Bumi Resources, adalah perusahaan pertambangan batubara dengan pertumbuhan paling cepat di Asia. Cadangan batu bara di Bumi Resources adalah, jumlah paling besar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai unit bisnis antara lain, Kaltim Prima Cold, Gallo Oil, Citra Palu dan sejumlah unit yang tersebar diberbagai provinsi.

7.       Bank Danamon, menempati posisi ketujuh sebagai perusahaan terbesar di Indonesia. Bank ini memiliki laba bersih sebesar 2.003 miliar rupiah per tahunnya. Bank Danamon, ini tercatat sebagai perusahaan dengan pertumbuhan kredit sebesar 22% dan 54% disalurkan ke sektor usaha Mikro kecil menengah.

Itulah 7 perusahaan terbesar di Indonesia yang terus berkembang sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Perusahaan Terbesar Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...