7 Pernikahan Termewah di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dan dilakukan oleh setiap insan. Manusia, diciptakan secara berpasang-pasangan dari hal tersebut semua insan yang ada di dunia ini pasti menikah. Pernikahan juga merupakan sebuah momen spesial yang tentunya harus berjalan dengan lancar dan spesial mungkin. Sehingga banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan acara pernikahan, yang mewah. Banyak acara pernikahan di Indonesia yang dilaksanakan dengan berbagai kemewahan khususnya bagi para artis.
Simak, berikut ulasan ke 7 pernikahan termewah di Indonesia :

7 Pernikahan Termewah di Indonesia

1.       Pernikahan Ardhi Bakrie dengan Nia Ramadani, menempati posisi pertama sebagai pernikahan termewah di Indonesia. Aburizal Bakrie merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia tentu saja pernikahan anaknya dilakukan dengan penuh kemewahan. Dimana, acara pernikahan mewah ini menghabiskan biaya 100 miliar rupiah dan telah melaksanakan resepsi sebanyak dua kali.

2.       Pernikahan Edhi Baskoro Yudhoyono dengan Siri Rubi Aliya Rajasa, menempati posisi kedua sebagai pernikahan termewah. Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini melangsungkan pernikahan dengan berbagai kemewahan. Menurut informasi yang ada, pernikahan anak SBY ini menghabiskan dana sebesar 40 miliar. Tamu yang datang dalam acara pernikahan ini, berasal dari berbagai provinsi bahkan negara sehingga membuat pernikahan tersebut sangat meriah.

3.       Pernikahan Danny Bimo Hendro Utomo dengan Lulu Tobing, merupakan pernikahan termewah yang menghabiskan biaya sebanyak 5 miliar rupiah. Pernikahan pasangan ini sangat meriah dengan memanjakan tamu-tamunya dengan berbagai acara hiburan. Selain itu, para tamu juga mendapatkan souvenir cantik senilai 70 ribu rupiah dengan bentuk karangan bunga.

4.       Pernikahan Anang dan Ashanty, juga termasuk pernikahan termewah meskipun bukan pasangan yang masih perawan dan jejaka. Konsep pernikahan Anang dan Ashanty menggunakan konsep royal wedding  yang hampir sama dengan acara pernikahan di kerajaan Inggris. Ide pesta ini, datang dari sebuah mimpi sehingga Ashanty ingin mewujudkannya meskipun harus menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah.

5.       Pernikahan Senandung Nacita dengan Ajie Prasetyo, tercatat sebagai pernikahan termewah dengan menggelar resepsi sebanyak dua kali. Pernikahan mewah ini, telah menghabiskan dana miliaran rupiah dengan melakukan resepsi di hotel Ritz Charlton atau sebuah hotel termewah di Indonesia.

6.       Pernikahan Ashraff dan Bunga Citra Lestari, memang sangat mewah karena digelar di Indonesia dan juga Malaysia. Dalam acara pernikahan ini menghabiskan dana lebih dari 1 miliar rupiah.

7.       Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga tidak kalah mewah yang katanya menghabiskan dana 1,5 miliar rupiah. Terlebih tamu yang diundang sebanyak 3000 orang dan langsung dijadikan siaran live di salah satu stasiun televi swasta.

Itulah 7 pernikahan termewah di Indonesia yang pernah dilaksanakan oleh para artis dan orang-oarang kaya di Indonesia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pernikahan Termewah di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...