7 Pernikahan Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di berbagai negara, pernikahan digelar dengan beragam adat atau tradisi masing–masing. Dari adat atau tradisi yang berbeda-beda inilah muncul sejumlah pernikahan aneh yang menyita perhatian banyak kalangan. Pasalnya, sejumlah orang menikah secara tidak lazim mulai dari menikah dengan bangunan hingga menikah dengan dirinya sendiri.
Berikut 7 pernikahan teraneh di dunia yang pernah terjadi di beberapa negara :

7 Pernikahan Teraneh Di Dunia

1.       Wanita menikah dengan Menara Eiffel, Erika La Tour merupakan wanita cantik yang masih berusia 37 tahun dan menikahi Menara Eiffel. Erika tinggal di San Frasisco dan secara tiba-tiba ia mencintai menara tertinggi di Paris itu. Tidak diketahui secara jelas tentang jalan pikiran wanita ini pasalnya, sebelum kejadian ini ia sudah memiliki pacar dan secara sengaja pacarnya ditinggalkan demi menikahi menara Eiffel.

2.       Menikah dengan dirinya sendiri, Lie Yu laki- laki yang berusia 39 tahun menikah dengan dirinya sendiri dan tercatat sebagai pernikahan teraneh di dunia. Lie Yu, menikahi replika dari busa yang berbentuk dirinya dengan menggunakan gaun pengantin. Lie mengungkapkan banyak alasan yang membuatnya untuk menikahi dirinya sendiri. Salah satunya adalah untuk membuat dirinya untuk kembali tanpa menyatukan karakter yang berbeda dari orang lain. Laki-laki inipun, tidak pernah memikirkan untuk bisa memiliki keturunan layaknya orang–orang lainnya.

3.       Menikah dengan tembok berlin, wanita yang berusia 54 tahun menikahi tembok berlin dan ia mengaku sangat menghormati dan mencintai tembok itu. Struktur bangunan yang terbuat dari beton ini dianggap sebagai pasangannya dan ia setiap hari berkunjung ke tembok ini.

4.       Menikah dengan mainan dipasar malam, dilakukan oleh seorang wanita aneh dari Amerika. Wanita muda yang masih berusia 32 tahun ini memiliki perilaku yang sangat aneh yaitu menikahi sebuah permainan, yang dipamerkan di pasar malam. Tidak mengalami sakit jiwa atau apapun namun, wanita ini benar-benar mencintai permainan ini hingga melakukan sebuah pernikahan yang disaksikan oleh sejumlah teman-temannya.

5.       Menikah dengan bantal, menjadi sebuah pernikahan teraneh di dunia yang dilakukan oleh Lee Jing-gyu di Korea. Bantal yang dinikahi ini merupakan sebuah karakter didalam sebuah film animasi. Kecintaannya pada bantal tersebut membuat laki-laki ini rela memberikan cinta pada bantal berwarna putih yang bentuknya seperti pocong.

6.       Menikah dengan arwah, dilakukan oleh seorang wanita Perancis pada tahun 2008 lalu. Saking cintanya kepada sang pacar ia rela menikahi arwah yang pacarnya telah meninggal setahun sebelum pernikahan berlangsung.

7.       Menikah dengan binatang, menjadi tradisi di beberapa daerah dengan alasan untuk mendapat perlindungan dari roh jahat. Jadi setelah menikah dengan mempelai laki-laki pihak perempuan akan dinikahkan dengan binatang supaya mendapatkan perlindungan dari kejahatan.

Itulah 7 pernikahan teraneh di dunia yang pernah terjadi sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pernikahan Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...