7 Penyanyi Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Berkarir dalam dunia tarik suara rupanya, menjadi minat banyak orang di Indonesia. Pasalnya, banyak sekali kalangan muda yang berhasil sukses dengan berprofesi sebagai seorang penyanyi. Bakat yang melekat didalam dirinya mampu mengantarkan pada pintu kesuksesan didunia entertain. Di Indonesia ini terdapat banyak sekali dan beberapa diantaranya berhasil menjadi penyanyi termahal di Indonesia.
Berikut adalah 7 penyanyi termahal di Indonesia yang semakin terkenal disepanjang waktu :

7 Penyanyi Termahal Di Indonesia

1.       Agnes Monica, merupakan penyanyi termahal di Indonesia dengan gaji 150 juta rupiah setiap kali show. Pelantun lagu Matahariku ini berhasil terkenal dengan sejumlah lagu-lagu populer lainnya. Kepopulerannya, ini berhasil membawa Agnes memiliki jadwal padat untuk manggung di luar negeri. Jadwal shownya tidak pernah sepi dan terus berkeliling ke kota-kota di Indonesia. Suara khasnya, membuat banyak pemusik tanah air berjatuh hati pada Agnes.

2.       Syahrini, merupakan penyanyi terkenal dengan berbagai sentuhan gaya penampilan yang glamour. Wanita cantik yang selalu membuat kata-kata populer ini mendapatkan bayaran sebesar 90 juta rupiah setiap kali show. Sehingga jika dalam satu bulan bisa menghadiri 25 kali show tinggal dihitung saja kekayaan Syahrini. Banyaknya uang yang dimiliki membuat Syahrini bisa bergaya hidup dengan sangat glamour mulai dari pakaian, gaya rambut, aksesoris, tas, hingga bulu mata harganya mencapai jutaan rupiah.

3.       Iwan Fals, merupakan penyanyi legendaris yang menciptakan sejumlah lagu-lagu terkenal di tanah air. Penyanyi era 90 an ini mendapatkan bayaran 90 juta dalam setiap kali show. Suara khasnya, membuat banyak musisi Indonesia terinspirasi untuk terus berkarya dalam dunia musik di tanah air.

4.       Ayu Ting Ting, merupakan penyanyi dangdut termahal dengan bayaran lebih dari 75 juta rupiah dalam satu kali show. Penyanyi cantik ini mulai populer dengan lagu alamat palsu yang berhasil menghajikan kedua orang tuanya ditahun 2014 lalu.

5.       Rossa, penyanyi cantik yang terkenal sejak beberapa tahun lalu. Banyak lagu-lagunya yang mendunia bahkan ia pernah melakukan beberapa kali konser keluar negeri seperti Malaysia, Hongkong, ataupun Singapura. Menduduki posisi keempat sebagai penyanyi termahal Rossa mendapatkan bayaran 75 juta rupiah dalam setiap kali show.

6.       Dewi Persik, merupakan penyanyi dangdut terkenal dengan bayaran 70 juta rupiah/show. Mantan istri Syaiful Jamil ini juga berprofesi sebagai pemain film horor. Talenta yang dimilikinya mampu membuat Dewi menjadi seorang terkenal dengan jumlah harta cukup banyak.

7.       Ari Lasso, merupakan penyanyi termahal dengan gaji 65 juta rupiah/show. Pelantun lagu pop ini memiliki banyak album yang berhasil membuatnya lebih terkenal dari waktu ke waktu. Lagu-lagunya pun sering dibawakan musisi baru yang ingin tenar seperti Ari Lasso.

Itulah 7 penyanyi termahal di Indonesia yang berhasil sukses diusia mudanya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penyanyi Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...