7 Penyakit Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Penyakit adalah sebuah gangguan kesehatan yang bisa terjadi karena berbagai penyebab. 
Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai penyakit aneh semakin banyak sehingga pihak medis merasa sulit untuk menemukan obatnya. 

Selain itu, ternyata juga muncul sejumlah penyakit aneh yang belum diketahui secara jelas penyebabnya. Dari keanehan yang terjadi pada penderita gangguan kesehatan tersebut dikategorikan sebagai penyakit teraneh di dunia sepanjang masa sejarah.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 penyakit teraneh di dunia yang pernah dialami oleh sejumlah orang :
7 Penyakit Teraneh Di Dunia


1.       Syndrom tangan alien, merupakan penyakit yang dialami oleh manusia dan tidak bisa mengendalikan tangan dan juga badannya sesuai sistem syaraf. Sehingga ketika seseorang yang mengalami syndrom ini akan sangat membahayakan orang lain. Penyakit ini seringkali kambuh ketika tingkat emosionalnya sedang meningkat hingga akhirnya akan melakukan hal-hal yang tidak bisa dikendalikan. Penyakit aneh ini disebabkan oleh kelainan syaraf yang mengganggu proses perintah otak dan akhirnya tangan akan bergerak secara berlebihan atau tidak bisa dikendalikan.

2.       Syndrom Cotard, merupakan sebuah syndrom yang disebut sebagai mayat berjalan. Pasalnya, penderita syndrom ini akan merasa telah mati dan tidak lagi hidup di dunia ini. Penderita penyakit ini ditandai dengan seringnya mengalami depresi, kemudian rasa ingin bunuh diri dan merasa dirinya sudah berbau busuk yang tidak memiliki otak dan darah sementara pada tubuhnya tidak terjadi apa-apa dan semua anggota badannya masih utuh. Hingga saat ini obat penyakit syndrom mayat hidup belum ditemukan.

3.       Syndrom Ehlers-Danlos, merupakan penyakit yang aneh dan dialami oleh beberapa manusia. Penderita syndrom ini, bisa mudah melenturkan tubuh dan kulitnya sangat mudah untuk direntangkan. Penderitanya, dicirikan dengan sendi yang sangat fleksibel serta kulitnya sangat rapuh atau mudah bengkak jika terkena tekanan berat. Belum ditemukan obatnya namun terdapat sejumlah latihan alami yang mampu mengurangi gangguan syndrom tersebut.

4.       Tidak memiliki rasa takut, menjadi penyakit aneh yang pernah ditemukan. Jadi seseorang yang mengalami penyakit ini tidak memiliki rasa takut pada siapapun. Hal ini disebabkan oleh otak yang telah mengalami pengerasan sehingga tidak mampu merespon perasaan takut. Penyakit ini bisa disebabkan karena faktor genetika dan belum ditemukan cara untuk mengatasi penyakit ini.

5.       Haemoclariapada, merupakan penyakit nangis darah yang pernah dialami oleh beberapa orang. Penyakit aneh ini bisa dialami oleh kaum wanita yang disebabkan oleh gangguan syaraf mata sehingga ketika menangis, yang keluar bukan airmata tapi darah.

6.       Selalu bergairah, merupakan kelainan pada gairah seksual yang bisa dialami oleh siapa saja. Karena, penyakit ini tidak berdasarkan faktor genetik. Penyakit ini disebabkan karena hipersensivitas orgasme. Sehingga jika terkena tekanan sekecil apapun penderita akan merasa bergairah dan ingin melakukan hubungan intim.

7.       Penyakit Margellon, merupakan penyakit aneh yang membuat penderitanya selalu menggaruk kulit hingga berdarah. Hingga akhirnya kulit penderita menjadi rusak dan mereka merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan.

Itulah 7 penyakit teraneh di dunia yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penyakit Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...