7 Pengusaha Terkaya Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pengusaha terkaya di Indonesia, merupakan seorang bisnisman yang berhasil mendapatkan kekayaan cukup banyak. Perkembangan perekonomian di Indonesia menjadi sangat baik dengan tumbuhnya banyak bisnis baik dibidang jasa ataupun perdagangan. Dari banyaknya pengusaha yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai pengusaha paling kaya dengan penghasilan cukup berlimpah.
Berikut adalah 7 pengusaha terkaya di Indonesia yang sukses dari bisnisnya :

7 Pengusaha Terkaya Di Indonesia

1.       Eka Tjipta Widjaja, merupakan pengusaha terkaya di Indonesia yang terlahir dari negeri tirai bambu. Laki-laki ini kemudian melakukan migrasi ke kota Makassar dimana, pada saat itu ia hanya tamatan sekolah dasar saja. Pada masa perkembangannya Eka Tjipta Widjaja mulai merintis sebuah bisnis dan berhasil membuatnya sukses hingga saat ini. Dimana, Eka Tjipta memiliki perusahaan Sinar Mas Group yang bergerak dalam bidang palm piantaions pul and paper. Selain itu, pengusaha ini juga memiliki perusahaan kelapa sawit di Singapura yang membuatnya mendapatkan kekayaan hingga 7 miliar rupiah.

2.       Anthony Salim, merupakan pengusaha terkaya kedua yang memiliki sebuah perusahaan Salim Group. Dimana perusahaan ini bergerak dibidang makanan, agribisnis, otomotif, yang kini berkembang sangat pesat. Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Anthony kemudian merubah perusahaan makanannya menjadi PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, dan Pt. Bogasari Flour Milis yang kini menjadi penghasil mie instant dan tepung terigu terbesar di dunia. Dari bisnisnya yang berkembang dengan pesat ini, kekayaannya kini terkumpul sejumlah 6,3 miliar dollar Amerika.

3.       Susilo Wonowijoyo, merupakan pengusaha sukses dan terkaya ketiga yang mengembangkan perusahaan terbesar di Indonesia dalam bidang agribisnis dan produksi. Pengusaha ini memiliki produk rokok terkenal yaitu Gudang Garam. Selain itu ia juga memiliki perusahaan kelapa sawit yang luasnya lebih dari 1,7 juta hektar. Perusahaannya yang sudah berkembang ini membuat Susilo Wono Wijoyo menjadi sangat kaya dengan jumlah kekayaan mencapai 5,3 miliar USD.

4.       Chairul Tanjung, menempati posisi keempat sebagai pengusaha terkenal di Indonesia, Laki-laki yang pernah disapa dengan anak singkong ini berhasil sukses dengan perusahaan, yang dikelolanya. Perusahaan Chairul Tanjung, bergerak pada bidang perbankan, media, fashion, properti serta ia merupakan penanam saham di Carrefour supermarket dan minimarket Alfamart. Melalui PT. Trans Property dan PT. Global Resources membuat Chairul Tanjung memiliki kekayaan sebanyak 4 milyar dollar AS.

5.       Sri Parkash Lohia, pengusaha terkaya yang merupakan pemilik Indorama Grup. Perusahaan ini bergerak dalam bidang tekstil dan petrokimia yang terpecah menjadi 20 cabang perusahaan di dunia. Hingga saat ini nilai kekayaannya mencapai 3,7 milliar dollar AS.

6.       Boenjamin Setiawan, merupakan pengusaha terkaya yang berhasil dalam mengelola bisnis farmasi. Boenjamin, merupakan pemilik perusahaan Kalbe Farma Group yang kini berhasil sukses dengan jumlah kekayaan mencapai 3 miliar dollar Amerika.

7.       Peter Sondakh, pebisnis terkaya yang merupakan pemimpin perusahaan Rajawali Group. Perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, investasi, perkebunan dan juga pertelevisian mampu membuat Peter mendapatkan kekayaan sebanyak 2,5 milliar dollar Amerika.

Itulah 7 pengusaha terkaya di Indonesia yang memulai bisnisnya dari nol.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pengusaha Terkaya Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...