7 Pengacara Terkaya dan Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pengacara merupakan pihak yang akan melakukan pembelaan atau penjelasan dalam sebuah kasus persidangan. Indonesia, memiliki banyak sekali pengacara dan banyak yang berhasil sukses karena profesi tersebut. Kesuksesan itulah, yang membuat sejumlah pengacara tercatat sebagai pengacara terkaya dan termahal Indonesia. Pengacara termahal ini, juga merupakan pengacara terkenal di Indonesia. Mereka masuk dalam golongan pengacara terbaik dalam menghadap persidangan.
Berikut adalah 7 pengacara terkaya dan termahal di Indonesia :

7 Pengacara Terkaya dan Termahal Di Indonesia

1.       Hotman Paris Hutapea, menempati posisi pertama sebagai pengacara terkaya dan termahal di Indonesia. Pengacara ini memiliki banyak kekayaan dimana, ia memiliki 200 unit ruko yang berada diwilayah Jakarta. 60 diantaranya, tersebar di Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara. Kekayaannya ini akan semakin bertambah ketika dihitung dari banyaknya ruko yang dikontrakannya. Dimana, dalam satu tahun sewa rukonya harus berbayar 200 juta rupiah. Sementara itu, bayarannya menjadi pengacara lebih dari 100 juta dalam setiap penanganan masalah. Sehingga pengacara ini hanya digunakan oleh para kalangan artis ataupun pejabat tinggi negara.

2.       Hiswara Bunjamin dan Tandjung, menempati posisi kedua sebagai pengacara termahal dan terkaya. Kantor pengacara yang terletak di Gedung BRI II. Jl. Jenderal Sudirman Jakarta, yang hanya fokus pada perselisihan investor asing dan juga instansi keuangan, dengan berbagai persoalan. Client paling banyak dari pengacara ini adalah perusahaan multi nasional taraf besar serta berbagai instansi keuangan. Sehingga harta kekayaannya berkumpul hingga milyaran rupiah.

3.       Ali Budiardjo Nugroho Reksodiputro, menempati posisi ketiga sebagai pengacara termahal dan terkaya di Indonesia. Tim pengacara ii melayani masalah hukum dalam bagian perusahaan, perbankan, perkapalan, pertambangan, dan juga real estate hingga mediasi.

4.       Hadiputranto Hadinoto dan Partners, menempati posisi keempat sebagai pengacara termahal dengan jumlah kekayaan sangat banyak. Hanya orang-orang tertentu atau pihak yang memiliki banyak uang saja yang mampu membayar biaya ketika menyewa pengacara ini.

5.       Mochtar Karuwin Komar, merupakan pengacara termahal kelima yang sudah memiliki usia cukup tua. Pengacara ini melayani layanan hukum dalam bagian hukum, investasi, kekayaan intelektual, pertambangan, teknologi info, dan juga perbankan.

6.       Assegaf Hamzah dan Partners, menempati posisi keenam sebagai pengacara termahal di Indonesia. AHP ini, fokus dalam melayani hukum dibagian usaha mulai merger perusahaan, penanaman modal hingga bidang daya minyak dan juga gas.

7.       Farhat Abbas, menempati posisi ketujuh dengan kekayaan terbanyak di Indonesia. Farhat Abbas, merupakan pengacara artis yang melayani masalah perceraian, kekerasan, ataupun masalah korupsi. Beberapa waktu lalu pengacara ini berhasil menjadi buah bibir dengan ulahnya yang selalu mencari sensasi.

Itulah 7 pengacara terkaya dan termahal di Indonesia yang kini telah sukses dari beberapa waktu lau.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pengacara Terkaya dan Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...