7 Penemuan Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sejumlah hal-hal aneh telah ditemukan di muka bumi sejak beberapa tahun silam. Dari temuan yang berbau mistis membuat sejumlah pihak mengkategorikan sebagai penemuan teraneh di dunia dan membuat umat manusia tidak percaya. Pasalnya, penemuan itu tidak hanya peninggalan masa sejarah saja, namun penemuan yang diakibatkan dari perubahan alam.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 penemuan teraneh di dunia yang membuat banyak kalangan merasa tidak percaya :

7 Penemuan Teraneh Di Dunia

1.       Pyramid di bulan, merupakan penemuan paling aneh yang pernah muncul di bulan. Temuan aneh ini terlihat dari teleskop hubble. Dimana, teleskop ini berhasil menangkap gambar sebuah artefak yang bentuknya pyramid. Artefak dengan bentuk yang tidak biasa ditemukan ini muncul di pertengahan bulan dan, NASApun juga tidak mampu menjelaskan apa penyebab munculnya artefak tersebut.

2.       The Voynich Manuscript, sebuah penemuan teraneh di duia yang membuat banyak ilmuwan bingung. Penemuan buku kuno ini menyimpan banyak tulisan dan gambar yang cukup misterius sehingga membuat beberapa ilmuwan terlihat bodoh karena tidak mampu mengartikan tulisan serta gambar yang terpampang didalam buku tersebut. Sampai saat ini gambar yang menjadi ilustrasi itu belum bisa dipahami oleh para ilmuwan.

3.       The Baghdad Batteries, merupakan sebuah artefak yang di temukan di Mesopotamia. Ini merupakan benda peninggalan masa sejarah yang telah dibuat sejak awal masehi. Beberapa ilmuwan mengira jika benda ini hanyalah sebuah pot namun ternyata, ketika dilakukan pengamatan terdapat cairan baterai sejenis acid corrosion sehingga disebut dengan “The Baghdad Batteries”.

4.       Bloop, penemuan teraneh yang muncul pada tahun 1997. Merupakan suara yang ditimbulkan dari lautan. National Oceanic dan Atmospheric mendapatkan suara aneh dan keras di lautan dan ketika, adminitrasion mempercepat pergerakannya maka suara itu terdengar seperti penyiraman air didalam toilet.

5.       Black Hole, merupakan lubang hitam yang ditemukan dari mikroskopik dan diduga sebagai gerbang menuju realitas atau alam semesta yang lain. Sejumlah ilmuwan mengatakan jika lubang hitam ini adalah terowongan antar semesta dan materi yang tersedot kedalam lubang ini akan hancur. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti tentang misteri dari lubang tersebut.

6.       Kadal ular, merupakan penemuan hewan teraneh yang disebut sebagai teori evolusi dari reptil ke mamalia. Makhluk transisi ini merupakan kadal Australia yang tidak bertelur sehingga menjadi sebeprti ular.

7.       Penemuan Kalong Noda di Papua, juga masuk dalam penemuan teraneh karena memiliki tampilan yang tidak seperti kelelawar. Hewan ini, tampilannya seperti anakan koala namun mencari makan dimalam hari seperti kelelawar pada umumnya. Hanya saja, jumlahnya sangat sedikit dan tidak bisa dikembangbiakan menjadi lebih banyak.

Itulah 7 penemuan teraneh di dunia yang menciptakan sebuah misteri dan membuat banyak orang penasaran.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penemuan Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...