7 Pencetak Rekor Paling Aneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di dunia ini terdapat banyak sekali keanehan mulai dari kejadian hingga bentuk tubuh manusia yang tidak wajar. Dari banyaknya keanehan tersebut beberapa orang memiliki bentuk organ tubuh yang unik sehingga membuatnya tercatat sebagai pencetak rekor paling aneh di dunia. Ketidak sempurnaan yang ada didalam diri mereka membuatnya menjadi terkenal di mata masyarakat.
Simak berikut 7 pencetak rekor paling aneh di dunia :

7 Pencetak Rekor Paling Aneh Di Dunia

1.       Rekor Mulut Terbesar, disandang oleh seorang laki-laki dari Austria. Ia masuk dalam kategori sebagai pemilik mulut terbesar di dunia. Pasalnya, mulutnya yang besar ini mampu menampung 259 sedotan dalam waktu bersamaan. Tidak ada manusia yang menandingi kebesaran mulut laki-laki ini. Dari situlah ia mulai terkenal dan sering diundang untuk menghadiri acara sirkus disejumlah negara di dunia.

2.       Snake Manu, merupakan pencetak rekor paling aneh di dunia yang mampu memasukkan ular melalui hidung namun, kemudian mengeluarkan melalui mulutnya. Keahliannya ini menyita perhatian dunia dan berhasil menjadi terkenal sejak tahun 2005 silam. Selain itu, lelaki ini juga tercatat sebagai pemakan ulat terbanyak di dunia. Pasalnya dalam waktu 30 detik dia mampu menelan 200 ulat hidup yang panjangya mencapai 10 cm.

3.       Jabat Tangan Terlama, disandang oleh Jack Tsonis dan Lindsay Marisson. Kedu orang ini berusia 20 tahun yang berhasil berjabat tangan selama 12 jam 34 menit 56 detik. Namun, pada tahun 2009 rekor ini dikalahkan oleh Matthew Rosen dan Joe Ackerman dari Amerika yang mampu berjabat tangan selama 15 jam 30 menit 45 detik.

4.       Wanita bertato terbanyak, dipegang oleh Julia Gnuse seorang wanita yang berasal dari Califrnornia. Tercatat sebagai perempuan dengan tato terbanyak di tahun 2011 dalam Guiness Book Of The Recodrs. Di umurnya yang ke 30 ia menderita penyakit kulit sehingga membuat seluruh kulitnya menjadi lecet. Tubunya tertutupi oleh puluhan karakter mulai dari tato aktor favoritnya hingga bentuk bunga kesukaannya.

5.       Rekor Mata Melotot, memang terdengar sangat aneh namun hal ini benar-benar terjadi. Rekor teraneh kelima ini dipegang oleh Clausio Pinto seorang warga Brasil yang mampu melototkan matanya, hingga 7 milimeter dari kelopaknya. Dari keanehannya ia berhasil terkenal dan mendapatkan banyak penghasilan.

6.       Tindik Terbanyak, disandang oleh seorang dari Brasil bernama Elaine Davidson. Wanita yang awalnya berprofesi sebagai suster ini memiliki tindik terbanyak mencapai 6.005 dan 1500 diantaranya berada didalam tubuhnya.

7.       Bedah Plastik Terbanyak, sebuah hal aneh yang dilakukan oleh Cindy Jackson. Ia melakukan bedah plastik terbanyak hingga 47 kali. Profesinya sebagai model membuat wanita cantik ini ingin selalu tampil maksimal sehingga nekat melakukan bedah plastik hingga beberapa kali.

Itulah 7 pencetak rekor paling aneh di dunia yang tercatat dalam Guiness book of the record world.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pencetak Rekor Paling Aneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...