7 Pelawak Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Dunia hiburan di Indonesia, memiliki banyak sekali seniman mulai dari pemusik, pemain sinetron, musisi, hingga pelawak. Seseorang yang berprofesi sebagai pelawak berhasil terkenal karena mampu bertingkah laku sangat lucu. Pada dasarnya, pelawak ini hanya bertujuan untuk menghibur para pemirsa saja. Sejumlah orang yang fokus karir dibidang pelawak berhasil sukses dan mendapatkan gaji cukup tinggi. Dari banyaknya bayaran yang didapatkan tersebut mereka tercatat sebagai pelawak termahal di Indonesia.
Siapa sajakah, yang menjadi pelawak termahal?, berikut 7 pelawak termahal di Indonesia :

7 Pelawak Termahal Di Indonesia

1.       Sule, menempati posisi pertama sebagai pelawak termahal di Indonesia dengan bayaran 1 miliar dalam satu bulan. Lak – laki yang bernama asli Entis Sutisna ini semakin populer dengan meramaikan sejumlah acara show. Nasib memang sudah diatur oleh Tuhan, laki-laki yang sebelumnya menjadi penjual jagung rebus ini ternyata bernasib mujur melalui suatu kontes akademi pelawak Indonesia. Sejak saat itulah, Sule mulai terkenal dan sering menghadiri acara-acara tertentu.

2.       Olga Syahputra, merupakan pelawak termahal dengan bayaran 800 juta rupiah disetiap bulannya. Namun, sejak tahun 2014 lalu ia sudah tidak terjun didunia entertain lantaran mengalami sebuah penyakit. Hartanyapun mulai terkuras untuk dijadikan berobat. Hingga saat ini, belum ada kabar pasti tentang kesehatan dan keberadaan Olga. Namun, ia sudah pernah tercatat sebagai pelawak dengan gaji termahal.

3.       Komeng, pelawak sekaligus bintang iklan yang memiliki bayaran terbanyak ketiga setelah Olga. Pelawak yang sudah terkenal sejak era 90 an ini, memiliki bayaran 60 juta rupiah/show. 60 juta ini jika hanya menghadiri sebuah acara saja sementara, jika menjadi bintang iklan akan mendapatkan fee tambahan lagi. Sehingga kekayaan Komeng sangat banyak dan terkumpul sejak beberapa tahun lalu.

4.       Tukul Arwana, pelawak termahal yang memiliki tampang lucu. Tukul sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu yang kini mendapatkan gaji 55 juta rupiah setiap kali show. Tukul, menghadiri berbagai acara show, mulai dari kuil, discussion, hingga sebuah acara panggung hiburan lainnya. Kekayaannya, sangat banyak sehingga rumahnya juga mewah yang penuh dengan fasilitas berkelas.

5.       Deni Cagur, merupakan pelawak yang biasa menjadi presenter. Deni, menempati posisi kelima dengan gaji 33 juta rupiah setiap kali show. Jadi dalam sehari sudah mendapatkan 33 juta rupiah.

6.       Aziz Gagap, merupakan pelawak termahal yang terkenal dari sebuah acara di Trans 7. Oper Van Java, membawa Aziz Gagap semakin naik daun dengan gaji sekitar 30 juta rupiah dalam satu harinya.

7.       Parto Patrio, juga merupakan pelawak terkenal dengan gaji 30 juta rupiah. Pelawak ini berhasil terkenal dengan tingkah lucunya ketika bermain di opera van java.

Itulah 7 pelawak termahal di Indonesia yang kini menjadi orang kaya dengan berbagai kemudahan dalam lingkup kehidupannya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pelawak Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...