7 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pekerjaan merupakan suatu pegangang yang mampu membawa seseorang dalam sebuah kesusksesan. Pekerjaan bisa didapatkan melalui sebuah ilmu yang dikuasai oleh seseorang. Setiap orang selalu ingin sukses dari sebuah pekerjaannya. Di dunia ini, terdapat banyak sekali jenis pekerjaan yang beberapa diantaranya tercatat sebagai pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia. Tentu seseorang yang menjabat pekerjaan ini memiliki banyak penghasilan sehingga hidupnya juga terjamin.
Berikut adalah 7 pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia :

7 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

1.       Dokter Bedah, menempati posisi pertama sebagai pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia. Berprofesi sebagai dokter bedah juga tidak mudah sehingga bayaran yang didapatkan sesuai dengan tingkat kesulitannya. Dokter bedah mendapatkan gaji tertinggi jika dibandingkan dengan profesi medis lainnya. Menduduki posisi pertama sebagai pemilik gaji tertinggi yang mencapai 180.000 dollar AS.

2.       CEO, menempati posisi kedua sebagai pekerjaan dengan gaji tertinggi. CEO adalah pimpinan tertinggi dalam suatu perusahaan yang bertugas untuk membuat kebijak dan terus berkreatifitas untuk mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar. Selain itu CEO juga mempunyai tanggung jawab untuk melaporkan oeforma perusahaan kepada pemegang saham. CEO ini memiliki gaji sebesar 140.000 dollar Amerika.

3.       Manajer Teknik, merupakan jenis pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia. Umumnya, manajer teknik berkaitan dengan sistem produksi barang dalam sebuah perusahaan. Dalam hal ini, manajer harus mampu mengembangkan design hingga pembuatan sejumlah aspek. Gaji tertinggi yang didapatkan manajer teknik mencapai 140.000 USD.

4.       Pilot Maskapai Penerbangan, merupakan pekerjaan dengan gaji tertinggi mencapai USD 135.000 . Pilot, juga termasuk pekerjaan yang bertantangan dengan nyawa karena harus siap menanggung resiko jika suatu saat mengalami kecelakaan di atas udara. Banyak orang yang berhasil sukses dengan pekerjaan ini karena gajinya sangat tinggi.

5.       Pengacara, merupakan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia hukum. Di dunia ini banyak sekali pengacara baik laki-laki atau perempuan. Pengacara, bertugas sebagai pembela seseorang yang mengalami masalah tertentu. Biasanya, pegacara sering disewa dalam sebuah gugatan baik itu perceraian ataupun masalah lainnya. Gaji pengacara ini bisa tembus mencapai 130.000 dollar Amerika.

6.       Pengendali Lalu Lintas Udara, merupakan sebuah pekerjaan yang gajinya sangat tinggi. Pengendali lalu lintas udara, bertugas untuk mengatur aktifitas penerbangan yang harus benar-benar teliti. Sehingga tidak heran jika gajinya bisa mencapai 130.000 dollar Amerika.

7.       Manajer Sistem Informasi, merupakan sebuah pekerjaan yang mendapatkan gaji tertinggi ketujuh. Manajer sistem informasi bertugas untuk menjadi keamanan informasi penting milik perusahaan  rahasia yang gajinya mencapai 100.000 USD.

Itulah 7 pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia yang mampu mengantarkan seseorang mencapai kesuksesan dalam hidupnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...