7 Negara Termaju Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Bumi ini terbelah menjadi beberapa benua yang akhirnya dibagi menjadi beberapa negara. Dari negara-negara tersebut digolongkan lagi menjadi negara berkembang, negara modern, dan juga negara maju. Ketiga jenis ini memiliki definisi yang tidak sama berdasarkan kondisi disebuah negara tersebut. Untuk kali ini kita hanya membahasas tentang negara maju saja. Negara maju, merupakan sebuah negara yang memiliki HDI dalam kelompok sangat tinggi atau high level. HDI ini, dilihat dari besarnya harapan hidup, kekayaan, kesejahteraan, dan juga kondisi perekonomiannya. Dari banyaknya negara di dunia ini beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai negara termaju di dunia.
Berikut adalah 7 negara termaju di dunia :

7 Negara Termaju Di Dunia

1.       Norwegia, merupakan negara termaju di dunia yang berada di posisi pertama. Negara maju ini memiliki tingkat pengangguran yang sangatrendah. Sementara untuk angka harapan hidupnya mencapai 80,2 tahun.

2.       Australia, negara termaju kedua yang memiliki GDP sebesar 918,878 milyar Dollar Amerika. Selain itu, negara ini juga memiliki pendapatan perkapita sebesar 40 dollar AS. Australia juga berhasil menempati posisi pertama sebagai negara dengan kualitas hidup masyarakatnya.

3.       Belanda, menempati urutan ketiga sebagai negara termaju di dunia. Belada, sudah memiliki standard pendidikan yang tinggi dan dijadikan sebagai acuan standard literatur untuk negara-negara lain. Kondisi perekonomian di negara Belanda sudah stabil sehingga banyak penduduk yang hidup sejahtera dan jauh dari garis kemiskinan.

4.       Amerika Serikat, negara termaju yang disebut dengan negara super power. Amerika Serikat, dijadikan sebagai tolak ukur perekonomian dunia sehingga negara ini memiliki pengaruh yang sangat kuat untuk negara-negara lain.

5.       New Zealand, negara termaju kelima yang memiliki kondisi alam sangat indah. Negara ini memiliki GDB sebesar 157,877 milyar dollar Amerika. Sementara untuk pendapatan perkapitanya mencapai 35.374 dollar Amerika. New Zealand, hanya memiliki jumlah populasi penduduk sebanyak 4,3 juta orang saja.

6.       Kanada, merupakan negara terbesar sekaligus termaju di dunia. Negara ini berbatasan dengan Amerika Serikat yang penduduknya memiliki tingkat pendidikan sangat tinggi. Kanada menjadi lebih maju karena penduduknya memiliki kecerdasan otak diatas rata-rata. Dengan demikian mereka selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga perekonomian masyarakat Kanada.

7.       Irlandia, negara termaju yang memiliki jumlah populasi masyarakat cukup kecil, hanya sekitar 4,5 juta orang saja. Hampir semua penduduknya berhasil sukses dengan pendidikan yang tinggi sehingga negara ini mampu mengalami perkembangan cukup pesat.

7 negara termaju di dunia yang disebutkan diatas, merupakan negara-negara dengan kondisi perekonomian baik. Sehingga tingkat pengangguran dinegara tersebut sangatlah minim. Banyaknya orang pintar dengan sekolah tinggi yang ada dinegara maju mampu membawa perubahan batu untuk menjadi lebih baik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Negara Termaju Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...