7 Negara Terkotor Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Negara terkotor di dunia adalah, sebuah negara yang memiliki kondisi lingkungan dengan penuh polusi dan berbagai pencemaran. Tidak hanya polusi saja, bahkan sanitasi lingkungan juga menjadi bagian dari kondisi negara terkotor tersebut. Di dunia ini,  terdapat banyak sekali negara yang masing-masing digolongkan dalam kategori berbeda. Jika negara terbersih maka akan menarik wisatawan maka apa jadinya jika untuk negara terkotor tentu akan membuat banyak orang merasa jijik, untuk mengunjungi negara tersebut.
Simaklah berikut 7 negara terkotor di dunia yang mengalami berbagai pencemaran :

7 Negara Terkotor Di Dunia

1.       Azerbaijan, menempati posisi pertama sebagai negara terkotor di dunia. Negara ini dijadikan sebagai pusat penambangan minyak. Dari penambangan tersebut sejumlah kota di negara ini mengalami pencemaran mulai dari udara ataupun air di negara tersebut. Aktifitas pertambangan itu, telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu sehingga polusi yang terjadi juga sangat parah.

2.       Bangladesh, merupakan negara terkotor kedua yang aliran sungainya mengalami pencemaran air. Adanya pertempuran yang menyebabkan sumber air menjadi tercemar membuat negara ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Bangladesh, merupakan negara yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak. Namun, pemerintah negara ini belum bisa menangani masalah pencemaran air, bahkan belum turun tangan untuk melakukan pembersihannya.

3.       Madagaskar, merupakan negara yang wilayahnya sangat luas. Bahkan sejumlah orang menyebut jika negara ini merupakan benua keenam. Madagaskar, adalah sebuah negara yang memiliki flora dan fauna dalam jumlah banyak. Namun, hewan dan tumbuhan tersebut telah berkurang secara drastis lantaran meningkatnya jumlah penduduk di negara ini. Limbah industri dan polutan menjadi sebab utama tentang masalah pencemaran dinegara ini.

4.       Haiti, negara terkotor keempat yang memiliki pelabuhan besar dengan angka pekerjaan sangat padat. Pelabuhan itu sangat berperan sebagai penyumbang perekonomian di negara Haiti. Tetapi, perekonomian tersebut berkembang secara tidak seimbang lantaran adanya dampak polusi dari pelabuhan ini. Banyak penduduk sekitar yang sulit mendapatkan air bersih karena aliran sungai sudah sangat kotor karena limbah dari pelabuhan tersebut.

5.       Mexico, ternyata menduduki posisi kelima sebagai negara terkotor. Negara ini memiliki kepadatan cukup tinggi namun, negara Mexico memiliki banyak emisi carbon yang hampir mencapai 85%. Negara Mexico, terletak di tengah-tengah gunung aktif sehingga menyebabkan sejumlah kota sering mengalami kabut asap.

6.       Ethiopia, merupakan negara yang perekonomiannya masih rendah. Sehingga pembangunan di negara ini masih sangat kurang memadai. Terlebih kondisi diberbagai sudut wilayah selalu kotor lantaran, sanitasi lingkungan dinegara ini tidak diperhatikan. Hal ini, membuat negara Ethiopia tidak dikunjungi para wisatawan karena kondisinya sangat jorok.

7.       India, terkenal dengan artis hollywood cantik dan tampan. Namun dibalik itu semua negara ini memiliki kondisi lingkungan cukup kotor. Banyak sampah yang terbuang disungai hingga menyebabkan airnya menjadi sangat keruh.

Itulah 7 negara terkotor di dunia yang merugikan banyak penduduk dinegara tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Negara Terkotor Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...