7 Negara Dengan Penduduk Terbanyak Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Jumlah penduduk di dunia kian mengalami peningkatan sehingga mulai dari para imigran ataupun bertambahnya keturunan dari penduduk di negara tersebut. Jumlah penduduk dari setiap negara itu berbeda  - beda tergantung dengan kepadatan penduduk di negara itu. Kepadatan penduduk juga dipengaruhi dari faktor alam dari suatu negara. Mulai dari luas negara, kondisi finansial negara tersebut serta kesuburan pertumbuhan penduduk dari suatu negara.
Berikut 7 negara dengan penduduk terbanyak di dunia :

7 Negara Dengan Penduduk Terbanyak Di Dunia

1.        China RRC, merupakan negara dengan penduduk terbanyak di dunia yang pertama. Pada tahun 200 lalu China memiliki penduduk yang berjumlah 1.268.853.362 jiwa. Kemudian terus mengalami peningkatan dengan banyaknya Imigran serta lahirnya populasi baru sehingga saat ini mencapai angka 1.343.239.923 jiwa. Hal ini disebabkan oleh kondisi finansial yang mendukung sehingga membuat banyak orang ingin beradu nasib di negara ini terlebih China juga menjadi tempat produksinya sejumlah barang elektronik ataupun aksesoris yang nantinya diimpor ke negara lain.

2.       India, menjadi negara dengan penduduk terbanyak yang kedua seAsia Selatan. Terhitung dari 5 tahun yang lalu penduduk rakyat India ini berjumlah 1.173.108.018 jiwa sehingga tercatat sebagai negara dengan penduduk terpadat di dunia. Bahkan diramalkan jika penduduk negara India akan mengalami peningkatan lebih banyak lagi mengingat kesuburan pertumbuhan penduduk di negara ini.

3.       Amerika Serikat, adalah negara yang berpenduduk padat dan merupakan negara kaya di dunia. Amerika merupakan sebuah republik federal yang mencakup 50 negara bagian, dan 16 diantaranya merupakan negara distrik federal. Jumlah penduduk di Amerika Serikat saat ini mencapai 313.847.465 jiwa.

4.       Indonesia, merupakan negara kepulauan yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia. Dimana, Indonesia memiliki jumlah penduduk yang mencapai 242.968.342 jiwa. Diperkirakan jika di tahun selanjutnya penduduk Indonesia akan mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Sumber daya alam di Indonesia memang sangat banyak sehingga pertumbuhan populasi penduduknya juga mengalami peningkatan secara berkala dari tahun ke tahun. Karena, dengan sumber daya alam tersebutlah kondisi Finansial penduduk Indonesia semakin baik.

5.       Brasil, merupakan negara terbesar di Amerika selatan yang menempati posisi kelima sebagai negara dengan jumlah penduduk paling banyak. Pertumbuhan penduduk di negara ini bisa dikatakan cukup pesat sehingga sampai saat ini jumlah penduduknya mencapai 193.946.886 jiwa.

6.       Pakistan, negara dengan penduduk terpadat keenam. Pada tahun 2010 penduduknya berjumlah 184.404.791 jiwa dan kemudian mengalami peningkatan hingga 190.291.129 jiwa.

7.       Nigeria, sebuah negara federal yang terdiri dari 36 negara bagian. Jumlah penduduk di Nigeria mengalami peningkatan  hingga mencapai 170.123.740 jiwa.

Itulah 7 negara dengan penduduk terbanyak di dunia yang memiliki kondisi finansial mumpuni sehingga menjadi faktor pendorong peningkatan jumlah populasi penduduk di negara–negara tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Negara Dengan Penduduk Terbanyak Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...