7 Manusia Terunik Di Dunia Dengan Kelainan & Kebiasaan Aneh

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Manusia terunik di dunia merupakan seseorang yang memiliki kebiasaan unik dan tidak pernah dilakukan oleh banyak orang lainnya. Sejumlah orang memiliki kelebihan yang mampu membuat dirinya menjadi lebih berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Bahkan sejumlah hal ekstrem akan menjadi hal wajar karena ia memiliki kelebihan yang unik didalam dirinya. Keunikan yang dialami oleh seseorang juga bisa disebabkan karena, sebuah penyakit aneh yang belum pernah ditemui dalam kehidupan sebelumnya.
Untuk itu ketahuilah 7 manusia terunik di dunia yang memiliki kebiasaan karena kelainan syndrom :

7 manusia terunik di dunia

1.       Manusia Tidak Bisa Gemuk (Perry).
Perry merupakan seorang manusia yang tidak pernah bisa gemuk dalam sepanjang hidupnya. Pria ini tidak akan gemuk meskipun memakan karbohidrat atau lemak dengan jumlah sangat tinggi. Menurut pemeriksaan secara medis, pria ini telah mengalami Lipodsytrophy, atau sistem pembakaran lemak yang lebih cepat dari kondisi manusia normal. Hal ini disebabkan karena didalam tubuhnya mampu memproduksi hormon insulin 6x lipat lebih banyak dari manusia pada umumnya.

2.       Manusia Es (Dutchman Wim Hof).
Dutchman, merupakan sering kali dipanggil sebagai manusia es karena ia mampu bertahan hidup ditengah salju. Bahkan ia, tidak pernah merasa kedinginan ketika menguburkan dirinya didalam butiran keju. Selain itu, pria ini juga lebih suka untuk berenang di air es dan selama seumur hidup ia belum pernah merasakan, bagaimana rasanya tubuh kedinginan.

3.       Manusia Yang Bisa Orgasme Terbanyak (Sarah Carmen).
Dikatakan sebagai manusia yang bisa orgasme terbanyak karena, Sarah Carmen mampu mengalami orgasme hingga 200 kali dalam satu hari. Wanita itu mengaku bahwa rasa orgasme itu tidak bisa dikendalikan. Bahkan ketika ia terkena sentuhan dan getaran yang sangat kecil orgasme itu akan berlangsung. Penyebabnya, adalah syndrom PSAS dan hal ini sangat mengganggu aktifitas sehari–harinya.

4.       Manusia Alergi Air (Ashleigh Morris).
Gadis yang akrab dipanggil Morris ini merupakan manusia alergi air. Remaja ini tidak bisa menyentuh air dalam kondisi apapun. Bahkan, Morris juga tidak bisa merasakan guyuran shower ketika ia mandi. Syndrom aneh ini mulai terjadi ketika ia usia 14 tahun dan sampai saat ini belum bisa diatasi secara medis.

5.       Manusia Alergi Dengan Gelombang Elektromagnetik (Debbie Bird).
Debbie Bird, atau sering disebut sebagai manusia alergi teknologi gelombang elektromagnetik. Gelombang ini dihasilkan dari laptop, hp, komputer, microwave serta sejumlah teknologi lainnya. Karena, ketika terkena gelombang ini kulit Debbi akan meruam dan membesar hingga 5 kali lipat dari kondisi normal.

6.       Manusia Yang Selalu Pingsan Setelah Ketawa (Kay Underwood).
Wanita cantik yang akan pingsan setelah tertawa. Bahkan ia akan terbaring lemas karena pingsan sebanyak 40x dalam satu harinya. Kelainan ini disebabkan oleh kelebihan emotional maka setelah tertawa otot -otot badannya akan melemah hingga akhirnya ia pingsan.

7.       Manusia Tidak Pernah Tidur Selama 1 Tahun (Rhett Lamb).
Lamb, merupakan manusia terunik di dunia yang ketujuh karena ia tidak pernah tidur dalam satu tahun. Anak yang baru berusia 3 tahun ini tidak pernah memejamkan matanya selama usia 2 tahun hingga 3 tahun. Hal ini disebabkan oleh tulang kolom belakang yang mendesak sehingga merusak sistem kerja otak. Hingga akhirnya ia tidak pernah merasa ngantuk.

Itulah 7 manusia terunik di dunia yang masih hidup sampai saat ini namun, mereka mengaku merasa bosan dengan kelainan yang dialaminya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Terunik Di Dunia Dengan Kelainan & Kebiasaan Aneh "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...