7 Manusia Tertinggi Di Indonesia dan Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Menjadi manusia tertinggi mungkin merasa aneh meskipun ketika mengambil benda yang diletakkan pada tempat cukup tinggi. Di dunia ini terdapat beberapa manusia yang mengalami kelainan gen, sehingga tinggi tubuhnya melebihi rata-rata. 

Di Indonesia saja, terdapat beberapa manusia dengan tubuh tertinggi namun, mereka berhasil terkenal di dunia entertaint. Dari beberapa manusia yang dikenal dengan tubuh tertinggi berhasil diklasifikasikan sebagai manusia tertinggi di Indonesia dan dunia, yang hidup disejumlah negara.
Berikut 7 manusia tertinggi di Indonesia dan dunia yang berhasil menjadi orang terkenal :

7 Manusia Tertinggi Di Indonesia dan Dunia

1.       Musutaman, menempati posisi pertama sebagai manusia tertinggi di Indonesia yang tingginya mencapai 243 cm. Musutaman, tubuhnya sangat tinggi sehingga membuatnya semakin mudah untuk melakukan sesuatu. Orang ini terkenal dengan kesabaran dan keramahannya sehingga dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia. Sejak beberapa tahun lalu ia tercatat dalam Guiness World Records sebagai manusia tertinggi yang berasal dari negara Indonesia.

2.       Suparwono, merupakan manusia tertinggi yang berasal dari provinsi Lampung. Tingginya mencapai 242 cm yang berhasil menjadi selebriti. Suparwono, menjadi seorang artis dan kerap main film sebagai raksasa. Namun, Suparwono telah meninggal dunia pada tahun 2012  lalu. Tidak menderita sakit yang cukup lama Suparwono meninggal secara mendadak. Jenazah Suparwono, digotong 18 orang lantaran tubuhnya terlalu berat. Laki-laki ini bercita-cita untuk memajukan seniman yang ada di kota Lampung.
3.       Rasyid Monas, manusia tertinggi di Indonesia yang juga berprofesi sebagai pemain film. Rasyid, biasa bermain dalam film horor yang berperan sebagai genderowo. Tubuhnya yang tinggi, membuat orang ini lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Rasyid Monas, memiliki tinggi tubuh 220 cm. Sehingga manusia biasa hanya memiliki tinggi dibawah bahunya. Hingga saat ini, orang tertinggi itu masih fokus dalam dunia perfilman. Jadi, tubuh yang tidak normal bukan lagi sebuah penghalang bagi Rasyid.

4.       Yao Ming, menempati posisi keempat sebagai manusia tertinggi dengan tinggi badan 229 cm. Laki-laki ini memiliki berat badan 155 kg namun, berhasil menjadi seorang atlet yang terkenal di dunia.

5.       Robert Waldow, mungkin sudah dikenal sebagai manusia tertinggi di dunia. Manusia tertinggi yang kelima ini sudah meninggal diusia 22 tahun karena sebuah kecelakaan. Dimana, Robert terjatuh ketika menghadiri festival hutan nasional di tahun 1940.

6.       Lenoid Stadnyk, manusia tertinggi di dunia yang berasal dari Ukraina. Laki-laki ini masih hidup sampai saat ini dan masih terkenal dengan postur tubuhnya yang tinggi.

7.       AL Tomaini, menempati posisi ketujuh sebagai manusia tertinggi di dunia. Tubuhnya yang tinggi berhasil membuat Tomaini menjadi seorang pemain sirkus terkenal. Berat badannya mencapai 162 kg dan sudah meninggal pada tahun 1962.

Itulah 7 manusia tertinggi di Indonesia dan dunia yang pernah terkenal karena postur tubuh anehnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Tertinggi Di Indonesia dan Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...