7 Manusia Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di belahan bumi terdapat jutaan manusia dan tidak semua manusia bisa tumbuh normal serta sehat. Hal ini sudah dibuktikan karena terdapat sejumlah orang cacat sehingga memiliki penampilan yang aneh. Namun, setiap orang yang cacat selalu memiliki kelebihan tersendiri. Bahkan ketika orang yang normal dan sehat tidak mampu melakukannya sejumlah orang cacatpun bisa karena, didalam diri mereka terdapat niat tekad yang bulat, sehingga dari hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Banyaknya orang yang tidak normal, beberapa diantara berhasil tercatat sebagai manusia teraneh di dunia dengan tampilan badan yang tidak sewajarnya.
Berikut 7 manusia teraneh di dunia yang berasal dari berbagai negara :

7 Manusia Teraneh Di Dunia

1.       Bayi Bermata Satu, lahir di India pada tahun 2006 yang sangat membuat kedua orang tuanya terkejut sekaligus bersedih. Diduga penyebab terjadinya kelainan dengan tumbuhnya mata satu ini karena sang ibu mengkonsumsi obat anti kanker selama hamil. Sehingga bayi juga mengalami cacat kromosom sehingga bayi ini tidak bisa tumbuh dengan baik. Hingga akhirnya bayi bermata satu tersebut meninggal setelah satu minggu dilahirkan.

2.       Bayi mirip kodok, mungkin akan terdengar sangat aneh ketika ada seorang bayi yang dilahirkan dengan bentuk wajah seperti kodok. Di tahun 2006 di Nepal, lahir seorang bayi yang wajahnya seperti kodok. Menurut penelitian dari dunia medis bayi ini mengalami penyakit  Anenceohaly yaitu, memiliki leher sangat pendek dan kepalanya tenggelam kedalam tubuh dan matanyapun terlihat sangat besar. Namun, akhirnya bayi ini tidak mampu bertahan hidup dan meninggal setelah setengah jam kelahirannya.

3.       Manusia Berekor, adalah Chandre Oram lelaki yang dilahirkan dengan ekor sepanjang 13 inci. Ekor yang tumbuh diatas pantatnya ini tidak bisa dioperasi karena pernah dihilangkan namun tumbuh lagi hingga akhirnya tidak pernah dilakukan operasi kedua sampai saat ini. Namun, ekor yang ada di tubuh laki- laki ini ternyata ajaib mampu menyembuhkan penyakit. Pasalnya sejumlah orang yang sedang sakit parah kemudian memegang ekor Oram hingga beberapa saat maka dalam jangka 3 hari orang tersebut akan sembuh dari sakitnya.

4.       Jean Baptista, adalah laki–laki yang memiliki 2 kelamin dan 3 kaki. Pria asal Portugal ini menjadi manusia teraneh di dunia yang keempat dan membuat banyak orang merasa terkejut bahkan tidak percaya.

5.       Wanita Berjenggot, adalah Josephine Boisdechene yang lahir pada tahun 1831. Jenggot diwajah wanita ini mulai tumbuh ketika usianya sudah memasuki dewasa. Hal ini disebabkan oleh hormon yang mampu mengganggu pertumbuhan bulu sehingga menjadi rambut lebat seperti laki–laki.

6.       Bayi dengan tiga tangan, bernama Liu Junjie yang lahir di China pada tahun 2006. Bayi ini mampu bertahan hidup namun, membutuhkan waktu untuk bisa menggerakkan kedua tangannya dengan baik.

7.       Pria Berwajah Singa, atau Stephan Bibrowski laki–laki yang lahir pada tahun 1891. Laki-laki ini mengalami penyakit Hypertrichosis atau penyakit langka yang menyebabkan tumbuhnya rambut secara berlebihan pada seluruh tubuh. Terutama dibagian wajah dan juga dada. Karena bulu tersebut laki–laki ini terlihat seperti singa.

Itulah 7 manusia teraneh di dunia yang memiliki tampilan wajah jauh dari kondisi wajar.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...