7 Manusia Misterius di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak kekayaan. Selain itu, di Indonesia juga menyimpan berbagai hal unik salah satunya adalah munculnya manusia misterius di Indonesia pada beberapa tahun lalu. Manusia misterius itu memiliki cerita tersendiri yang membuat heboh negara Indonesia. Kemisteriusannya membuat banyak kalangan tidak percaya dengan hal aneh yang ada didalam diri orang-orang misterius itu.
Berikut adalah 7 manusia misterius di Indonesia yang pernah menghebohkan banyak orang :

7 Manusia Misterius di Indonesia

1.       Supriyadi, merupakan pahlawan nasional yang memimpin pemberontakan pasukan pembela tanah air atau PETA. Supriyadi memimpin pasukan pembela negara di Blitar yang saat itu diserang oleh pasukan Jepang. Pada saat itu, pasukan Indonesia dikalahkan oleh Jepang dan konon katanya Supriyadi telah meninggal dalam peperangan tersebut. Namun, meskipun dikatakan meninggal hingga saat ini mayatnya juga belum ditemukan. Hal inilah yang membuat orang-orang merasa ganjal kemanakah mayat Supriyadi?.

2.       Tan Malaka, menempati posisi kedua sebagai manusia misterius di Indonesia yang menjadi seorang pahlawan nasional. Pada zaman dahulu, Tan Malaka sering menjadi seorang mata-mata dengan melakukan penyamaran yang misterius. Namun, setelah Indonesia merdeka Tan Malaka tiba-tiba menghilang secara misterius. Sejumlah pihak mengatakan jika Tan Malaka telah dibunuh divisi Brawijaya yang ada di Kediri  Jawa Timur.

3.       Gunadarma (Borobudur), merupakan orang misterius yang menjadi kepala arsitek dalam pembangunan candi Borobudur. Menurut cerita yang ada Gunadarma telah melakukan perencanaan yang tepat dengan kondisi teknologi sangat rendah. Bangunan candi Borobudur yang begitu istimewa membuat banyak orang perlu mengacungi jempol bagi Gunadarma.

4.       Ki Panji Kusmin, adalah seorang misterius yang menjadi penulis sastra. Konon katanya Ki Panji Kusmin, bisa menulis sastra karena bantuan dari malaikat. Namun, setelah menciptakan beberapa karya sastra ki Panji menghilang secara misterius dan tidak pernah muncul hingga saat ini.

5.       Imam Sayuti, atau sering disebut dengan Tebo yang merupakan anak genderowo. Manusia ini berasal dari Jember Jawa Timur. Menurut cerita yang ada, sayuti dilahirkan oleh seorang wanita yang telah dihamili oleh genderowo. Dimana, setelah wanita itu menikah ia ditinggal sang suami merantau yang katanya setahun kemudian baru pulang. Namun, setelah 3 hari pergi suaminya kembali dan itu bukan suami asli melainkan genderowo yang menyamar sebagai sosok suaminya. Sejak itu, genderowo ini menyetubuhi wanita itu hingga hamil dan melahirkan seorang bayi yang tubuhnya penuh dengan bulu layaknya orang hutan.

6.       Perobek Bendera Belanda di Hotel Oranje, dianggap sebagai sosok misterius yang belum terungkap hingga saat ini.

7.       Penulis buku Darmogandhul, atau buku sastra bahasa kuno yang sisinya menggunakan kosakata bahasa Jawa. Manusia penulis kitab ini dianggap sebagai sosok misterius karena tidak pernah muncul dan tertulis keaslian biodatanya.

Itulah 7 manusia misterius di Indonesia yang hidup sejak puluhan tahun lalu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Misterius di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...