7 Makanan Tersehat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Makanan merupakan kebutuhan utama bagi setiap mahkluk hidup. Tidak hanya hewan saja yang harus mengkonsumsi makanan sehat. Namun, manusia juga diutamakan untuk konsumsi makanan sehat supaya tidak mudah terserang penyakit. Dari banyaknya jenis makanan yang ada beberapa diantaranya tercatat sebagai makanan tersehat di dunia, yang mengandung gizi baik bagi kesehatan tubuh manusia.
Berikut adalah 7 makanan tersehat di dunia yang mampu menyehatkan tubuh :

7 Makanan Tersehat Di Dunia

1.       Aprikot, menempati posisi pertama sebagai makanan tersehat di dunia. Aprikot mengandung Beta Karoten yang mampu mencegah kerusakan sel tubuh akibat zat radikal bebas. Selain itu, Aprikot juga menyehatkan mata dengan berubahnya beta karoten menjadi vitamin A dan mampu mencegah beberapa jenis sel kanker. Dalam satu buah Aprikot mengandung 17 kalori, 1 gram serat dan tidak mengandung lemak sama sekali.

2.       Alpukat, adalah buah yang mengandung protein sehingga bermanfaat bagi kesehatan otak. Alpukat juga mengandung serat baik yang mampu menyehatkan pencernaan. Didalam buah Alpukat memiliki 81 kalori dan 3 gram serat.

3.       Salmon, adalah ikan laut yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.Ikan air dingin ini mengandung omega 3, fatty acid yang berfungsi mengurangi resiko penyakit jantung. Dalam 3 ons ikan salmon yang diolah menjadi masakan mengandung 127 kalori dan 4 gram lemak.  Omega 3 yang terkandung didalam ikan ini juga baik untuk pertumbuhan otak anak-anak sehingga sangat disarankan untuk bisa dikonsumsi anak dalam masa pertumbuhan.

4.       Yogurt, ternyata juga masuk sebagai makanan tersehat di dunia yang keempat. Yogurt ini, baik untuk dikonsumsi berbagai usia karena mampu meningkatkan kesehatan usus, meningkatkan intoleransi laktosa, dan juga mampu membangun tulang menjadi lebih kuat. Selain itu Yogurt juga mampu meingkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah serta mengandung senyawa anti kanker didalamnya. Yogurt juga mampu menurunkan berat badan sehingga bagi anda yang sedang diet bisa mengkonsumsi Yogurt supaya berat badannya menurun dalam waktu lebih cepat.

5.       Kimchi, adalah makanan tersehat kelima yang dibumbui dengan sangat pedas. Makanan ini dibuat dari kubis yang mengandung vitamin A, B dan C yang memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh. Selain itu kubis juga mengandung zat anti kanker yang mampu membuat tubuh tetap sehat terhindar dari kanker.

6.       Almond, adalah makanan tersehat keenam yang kaya akan protein, serat, dan lemak sehat. Almond juga mengandung antioksidan serta mineral yang mampu membuat tubuh tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, Almond juga mampu mencegah tekanan darah tinggi.

7.       Kedelai, merupakan makanan tersehat ketujuh yang mengandung protein tinggi. Kedelai tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kulit namun juga mampu menyehatkan tubuh salah satunya mengurangi kolesterol didalam tubuh. Selain itu kandungan kalsium didalam kedelai juga mampu mencegah terjadinya osteoporosis.

Itulah 7 makanan tersehat di dunia yang bisa anda konsumsi setiap hari supaya tidak mudah terserang penyakit.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Makanan Tersehat Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...