7 Makanan Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Makanan teraneh di dunia merupakan sebuah olahan yang terbuat dari bahan tidak wajar. Sejumlah orang memang sengaja menciptakan sensasi baru tentang pengolahan makanan yang terbuat dari bahan-bahan aneh, yang sebelumnya tidak pernah digunakan sebagai bahan masak. Kreatifitas dari sejumlah ahli memasak inilah mampu menciptakan sebuah makanan baru dengan rasa dan aroma yang khas dan berbeda. Namun, sejumlah orang merasa geli ketika melihat makanan yang terbuat dari bahan aneh.
Berikut 7 makanan teraneh di dunia yang populer disejumlah negara :

7 Makanan Teraneh Di Dunia

1.       Shirako, merupakan makanan teraneh di dunia yang terbuat dari alat kelamin ikan jantan dan sebuah sperma ikan jantan. Tampilannya terlihat seperti usus sapi dengan warna putih pucat. Makanan ini dibumbui dengan sejumlah rempah dari Jepang sehingga berhasil menjadi makanan populer di negeri Sakura. Hingga saat ini, makanan aneh tersebut masih menjadi menu andalan di sejumlah restoran mewah di Jepang.

2.       Inago no Tsukudani, merupakan masakan tradisional yang aneh karena terbuat dari serangga. Makanan ini sangat digemari oleh masyarakat Yamagata dan Nagano karena mereka menilai bahwa serangga–serangga ini memiliki rasa gurih dan nikmat. Inago ini merupakan belalang hijau yang biasanya beraktifitas diatas pohon ditengah perkebunan.

3.       Basashi, makanan aneh yang terbuat dari daging kuda mentah. Meskipun mentah makanan aneh ini menjadi menu terkenal di Kumamoto dan juga menjadi makanan umum di daerah Tohoku.

4.       Natto, sebuah makanan dari fermentasi kedelai yang memiliki bau sangat menyengat. Kedelai ini seperti jaring laba-laba karena sudah difermentasi selama bermingu–minggu. Makanan aneh ini menjadi menu sarapan favorit di negara Jepang.

5.       Hachinako, merupakan makanan aneh yang terbuat dari larva lebah. Hachinako, ini merupakan makanan ringan yang dijadikan camilan disejumlah bar. Jadi, setelah mengkonsumsi bir sejumlah orang akan menyantap Hachinako sebagai pengganti kacang. Karena larva lebah ini juga mengandung banyak protein sehingga mampu memulihkan kondisi tubuh yang lemas setelah mengkonsumsi banyak minuman beralkohol.

6.       Zazamushi, adalah makanan yang terbuat dari serangga. Serangga ini, hidup didasar sungai yang diolah dengan cara digoreng dan cukup ditambahkan garam atau penyedap rasa saja. Mungkin banyak orang yang geli dengan hewan ini namun justru menjadi makanan favorit dan diklaim memiliki rasa gurih seperti keju.

7.       Shirouo no Odorigui, merupakan makanan yang hanya terdiri dari ikan mentah dan air. Ikan Shirouo adalah ikan kecil yang hidup di laut dan dalam penyajiannya ikan ini masih dalam kondisi hidup. Sehingga ketika dimakan akan terasa bergerak-gerak didalam mulut.

Itulah 7 makanan teraneh di dunia yang sejumlah diantaranya disajikan dalam kondisi mentah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Makanan Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...