7 Mahkluk Misterius Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia ternyata memiliki sejumlah mahkluk misterius yang menggemparkan dunia. Tidak hanya tempat misterius saja yang mampu mengguncang banyak orang namun, beberapa mahkluk misterius di Indonesia juga menyita perhatian bagi banyak orang. Mahkluk misterius ini mendiami sejumlah tempat-tempat di Indonesia yang memiliki tampang menyeramkan. Sederet mahkluk ini, dijadikan sebagai cerita legenda bagi masyarakat Indonesia.
Berikut adalah 7 mahkluk misterius di Indonesia yang kini semakin mendunia :

7 Mahkluk Misterius Di Indonesia

1.       Orang Bunian, menempati posisi pertama sebagai mahkluk misterius di Indonesia yang dikaitkan dengan dewa di Minangkabau. Orang Bunian, ini merupakan mahkluk halus yang mendiami wilayah hutan rimba, dipinggir bukit atau dekat kuburan. Konon katanya, mahkluk ini memiliki anatomi tubuh yang hampir sama dengan manusia. Orang Bunian, juga disebut sebagai pencuri manusia yang sedang berkeluyuran didalam hutan hingga larut malam.

2.       Kelelawar Tutul Pantai Selatan, masuk dalam kategori mahkluk paling misterius. Karena, pada umumnya kelelawar selalu memiliki warna hitam. Kelelawar tutul ini menempati sebuah gua yang berada di pantai selatan. Kelelawar misterius ini dipercaya sebagai jelmaan anak buah ratu kidul yang bisa membahayakan manusia.

3.       Manusia setengah ular, merupakan mahkluk misterius yang melegenda di Indonesia. Mahkluk ini memiliki bentuk aneh mulai dari mata, lidah, dan kepala bentuknya persis dengan ular namun, tubuhnya sama dengan manusia yang memiliki dua kaki. Mahkluk ini pernah muncul pada tahun 2010 silam yang sempat meggemparkan Indonesia.

4.       Monyet bermahkota Barito, merupakan monyet yang memiliki anatomi tubuh seperti manusia. Monyet ini menyerupai anak kecil yang mempunyai mahkota dengan suara melengking. Monyet misterius tersebut mendiami sebuah pulau kembang yang terletak ditengah sungai Barito Kalimantan Selatan.

5.       Ular Kuda, merupakan mahkluk misterius yang ada di Gua Sipatahunan Bogor Jawa Barat. Mahkluk misterius ini memiliki tampang seperti kuda namun tubuhnya ular. Ular bersisik dengan kepala kuda sempat menggegerkan masyarakat Bogor karena suara denguran sangat keras dan menyeramkan terlebih ukurannya cukup besar seperti monster.

6.       Kelinci Terbang, menempati posisi keenam sebagai mahkluk misterius di dunia. Mahkluk ini, pernah muncul di hutan yang ada d Jawa Barat. Anatomi tubuhnya sama persis dengan kelinci biasa hanya saja mahkluk ini memiliki sayap sehingga memungkinkan untuk bisa terbang kesana kemari.

7.       Serimol, adalah mahkluk misterius yang konon katanya selalu menghabiskan durian diladang warga. Jejak kakinya seperti manusia, dengan tubuh tinggi dan tegap. Namun, mahkluk ini tidak berhasil tertangkap sehingga tim penjelajah belum mendapatkan gambar dari Serimol ini.

Itulah 7 mahkluk misterius di Indonesia yang kini menjadi sebuah legenda dari daerah asalnya. Bahkan sejumlah orang masih merasa takut jika sewaktu-waktu mahkluk misterius itu muncul lagi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mahkluk Misterius Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...