7 Kota Terkotor Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kota terkotor di dunia merupakan sebuah kota yang memiliki kondisi lingkungan sangat jorok. Bahkan dikatakan terkotor karena mengalami pencemaran udara yang cukup parah. Tidak hanya pencemaran udara, disejumlah kota terkotor juga terjadi pencemaran air bahkan untuk mencari air bersih saja menjadi sangat susah. Lantas kota dinegara manakah, yang tercatat sebagai kota paling kotor di bumi ini.
Simaklah berikut ulasan dari 7 kota terkotor di dunia yang terletak diberbagai negara :

7 Kota Terkotor Di Dunia

1.       Baku, merupakan kota terkotor di dunia yang penuh dengan polusi. Kota ini dikelilingi oleh Iran, Georgia, Armenia, dan Rusia yang menjadi pusat kegiatan minyak. Baku ini adalah ibukota Azerbaijan yang memiliki tingkat polusi udara sangat mengancam jiwa. Polusi tersebut disebabkan dari pengeboran minyak dan juga pengiriman minyak antar daerah dikota ini. Polutan yang mencemari udara di kota Baku, bisa menyebabkan penyakit asma ataupun sejumlah penyakit pernafasan lainnya.

2.       Dhaka, merupakan kota paling kotor yang ada di Bangladesh. Kota ini terletak diantara Burma dan India yang mengalami pencemaran air. Tercatat sebagai kota terkotor karena air permukaan di kota ini sering tebal dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial. Polutan yang terbawa dari pestisida ini cukup berbahaya dan penduduk dikota ini sangat kesulitan untuk membersihkan polutan tersebut.

3.       Antananrivo, kota terkotor yang ada di Madagascar. Kota ini terletak di lepas pantai tenggara Afriak tepat di Samudera Hindia. Lingkungan dikota ini sangat kotor terlebih airnya sangat kotor hingga berwarna coklat keruh. Aliran sungai yang berwarna coklat ini digunakan sebagai tempat menyuci baju, mandi hingga mencuci sayur sebelum dimasak.

4.       Port au Prince, sebuah kota yang terletak di Haiti. Kota paling kotor ini mengalami pencemaran air dan udara sehingga sangat berbahaya untuk kehidupan manusia dan hewan. Bahkan dalam setiap tahunnya sering terjadi kematian akibat penyakit yang muncul dari pencemaran tersebut.

5.       Mexico City, merupakan kota terkotor dengan polusi udara. Menurut informasi yang ada emisi ozon dikota ini sangat tidak sehat hampir 85%. Kota ini berada ditengah-tengah kawah gunung berapi dan dikelilingi oleh pengunungan . Sehingga kota ini memiliki banyak polusi udara dan menyebabkan kabut asap hampir setiap hari.

6.       Addis Ababa, kota paling kotor dan terliha jorok di Ethiopia. Kota ini tidak tercemar karena polusi udara namun sanitasi lingkungan yang sangat memprihatinkan. Program sanitasi lingkungan yang tidak berjalan dengan baik membuat banyak penduduk mengalami penyakit gatal atau diare. Pasalnya, hampir disemua jalanan kota ini selalu dipenuhi dengan sampah serta kotoran hewan.

7.       Mumbai, kota terkotor di India yang mengalami banyak pencemaran. Polusi yang terjadi dikota ini membuatnya menjadi sulit untuk berkembang dan sejumlah rakyatnya mengusulkan untuj oerubahan infrastruktur.

Itulah 7 kota terkotor di dunia yang mengalami pencemaran lingkungan baik udara, air dan sanitasi yang tidak terprogram.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Terkotor Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...