7 Kota Misterius Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kota misterius, menjadi salah satu topik hangat yang pernah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Disebut sebagai kota misterius karena, menyimpan sebuah misteri. Bahkan beberapa kota misterius di Indonesia yang akan dibahas berikut ini adalah kota gaib. Dimana, kota tersebut dihuni oleh jin dan telah menyesatkan sejumlah manusia. Kota-kota tersebut terletak di sejumlah provinsi yang sampai saat ini diyakini sebagai sebuah kota aneh di dunia.
Berikut 7 kota misterius di Indonesia :

7 Kota Misterius Di Indonesia

1.       Kota Pontianak, merupakan kota misterius di Indonesia yang konon katanya hidup berdampingan dengan kuntilanak. Menurut cerita yang ada, di kota Pontianak terdapat hantu kuntilanak yang suka mencuri anak kecil serta menjebak para kaum laki-laki. Awalnya, hantu tersebut menjelma sebagai wanita cantik namun setelah seseorang terjebak ia akan menampakkan wujud aslinya. Untuk memerangi kemisteriusan ini, masyarakat mengusir kuntilanak dengan melepaskan tembakan meriam. Hingga kini, tradisi menembakkan meriam masih sering dilakukan terutama ketika menggelar suatu acara.

2.       Kota Sabang, adalah sebuah kota misterius yang terbentuk dari letusan gunung berapi. Penduduk kota Sabang juga dikenal jahat karena pada zaman dahulu, mereka suka merampok kapal saudagar yang melewati pulau weh.

3.       Kota Gaib Ketapang, menempati posisi ketiga sebagai kota misterius yang ada di Indonesia. Kota tersebut sering dikenal dengan Padang 12 yang terletak di provinsi Kalimantan Barat. Kota ini memiliki sebuah misteri yang belum terungkap. Jika dilihat dengan mata telanjang, kawasan ini hanya dipenuhi dengan pasir kuarsa dan ditumbuhi oleh pohon kayu putih dan terkesan seperti daerah angker. Konon, katanya dikawasan tersebut terdapat pemukiman jin yang cukup padat. Dimana penduduk kota gaib ini sangat taat beribadah namun, kota tersebut hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan tertentu.

4.       Kota Martapura, merupakan kota misterius yang gaib. Konon katanya, kota ini menjadi angker sejak era 60 an. Dimana, banyak kejadian menyeramkan yang sering terjadi dikawasan Martapura. Salah satu perkantoran di kota ini memang dihuni oleh banyak hantu. Pasalnya, disetiap pagi semua arsip didalam kantor selalu berserakan dan berpindah tempat. Selain itu juga munculnya hantu serigala dan sejumlah potongan tubuh yang berjalan sendiri.

5.       Kota di Alas Bonggan, merupakan sebuah kota jin yang sangat misterius. Kota gaib ini pernah menyesatkan bus sumber kencana, dan truk dari PT. Varia Usaha, serta truk Semen Gresik. Selain itu, sejumlah kelompok seni dan EO sering disewa untuk melakukan acara didesa tersebut. Padahal, itu adalah hutan belantara namun kejadian ini sudah sangat sering sehingga warga menganggap sebagai hal biasa. Alas yang terletak di Bloar Jawa Tengah ini memang dihuni oleh jin dan perkampungan tersebut hampir sama persis dengan manusia biasa.

6.       Kota Wentira, merupakan kota ghaib yang konon katanya memiliki gedung pencakar langit layaknya di Jakarta. Padahal, kawasan tersebut hanyalah sebuah hutan dengan pohon-pohon rimbun. Jadi, hanya orang-orang tertentu yang mampu melihat keghaiban tersebut.

7.       Kota Saranjana, terletak di Kalimantan Selatan yang menempati posisi ketujuh sebagai kota gaib. Kota ini juga merupakan kota jin yang sempat menggegerkan masyarakat.

Itulah 7 kota misterius di Indonesia yang kian menguak kisah-kisah menyeramkan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Misterius Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...