7 Kejadian Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Diklaim sebagai kejadian teraneh di dunia, karena adanya sebuah kebetulan yang menciptakan sebuah hal dan sulit dipercaya. Di berbagai belahan bumi terdapat banyak kejadian misterius yang membuat sulit dipercaya karena sangat berhubungan dengan keajaiban. Dari peristiwa-peristiwa yang sulit dinalar dengan akal sehat, tersebut membuat sejumlah peristiwa tercatat sebagai kejadian teraneh sepanjang masa sejarah.
Simak 7 kejadian teraneh di dunia yang pernah tejadi di sejumlah negara berikut ini :

7 Kejadian Teraneh Di Dunia

1.       Kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun, merupakan kejadian teraneh di dunia yang sangat sulit untuk dipercaya. Padahal biasanya bayi kembar akan lahir dalam waktu yang sama dengan selisih waktu beberapa menit saja. Berbeda dengan hal yang sangat mengejutkan ini dengan adanya saudara kembar dan berselisih waktu 11 tahun. Menurut ilmu medis, jangka waktu tersebut disebabkan oleh adanya 3 embrio yang sama namun perkembangannya lebih lambat sehingga 11 tahun kemudian baru tumbuh sempurna menjadi bayi.

2.       Orang ditembak kepalanya dan baru mengetahui 5 tahun kemudian. Seorang laki laki asal Jerman tidak pernah merasakan sebuah tembakan dikepalanya namun, 5 tahun setelah kejadian baru mengetahui adanya sebuah peluru 0,22 didalam kepalanya. Memang pernah tertembak tapi ia tidak merasakan sakit sama sekali baru 5 tahun setelah kejadian ia merasakan pusing dan kemudian melakukan pemeriksaan ke dokter. Ketika dioperasi dokter mefonis bahwa orang ini terkena kista namun setelah diangkat benjolan tersebut merupakan sebuah peluru.

3.       Bayi yang jatuh selamat dari lantai 7, kejadian yang aneh bin ajaib ini terjadi pada tahun 2010 lalu. Bayi perempuan yang masih berumur 15 bulan ini selamat dan berdiri setelah jatuh dari jendela. Bayi ini terjatuh kedalam tenda yang akhirnya ditolong oleh seorang laki- laki dan anehnya bayi ini tidak menangis ataupun merasa kesakitan.

4.       Anjing yang menelan berlian senilai 20 ribu dollar. Kejadian aneh dan merugikan ini terjadi di sebuah toko perhiasan pada tahun 2010 lalu. Berlian ini terjatuh dari saku pemilik anjing dan secara spontan langsung ditelan oleh si anjing.

5.       Hujan Binatang, pernah terjadi di sejumlah negara. Dalam kejadian ini yang jatuh bukanlah air namun hewan–hewan seperti katak, ikan, kelelawar hingga cacing. Peristiwa aneh ini tentu membuat banyak orang merasa geli hingga dan sangat mengganggu aktifitasnya karena binatang ini berkeliaran diberbagai tempat.

6.       Wabah tawa Tangayika, merupakan sebuah peristiwa yang sangat aneh. Pasalnya, sejumlah orang terkena wabah tawa hingga menyebabkan pingsan namun tidak sampai pada kelainan jiwa. Awalnya, seseorang hanya tertawa secara biasa saat bercanda namun semakin lama tawa ini akan keluar dengan lebih cepat dan lebih lama. Untuk memulihkan kondisi tersebut membutuhkan waktu hingga 18 tahun supaya menjadi normal kembali.

7.       Hujan Uang, pernah terjadi pada sejumlah negara. Hujan uang ini, membuat sejumlah kalangan mendadak kaya dan belum diketahui secara pasti tentang penyebab hujan uang tersebut.

Itulah 7 kejadian teraneh di dunia yang membuat banyak orang merasa tidak percaya dengan kejadian tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kejadian Teraneh Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...