7 Kapal Tercepat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kapal merupakan kendaraan laut yang memiliki berbagai manfaat untuk kehidupan manusia. Tidak hanya sebagai transportasi manusia namun, juga dimanfaatkan sebagai jasa pengiriman barang ke luar pulau hingga luar negeri. Kapal, terbagi menjadi beberapa jenis yang peranannya berbeda seperti kapal tanker, kapal selam, kapal feri, kapal cargo dan sejumlah jenis kapal lainnya. Dari beragam jenis tersebut beberapa diantaranya tercatat sebagai kapal tercepat di dunia yang mampu menembus jarak jauh dalam waktu lebih singkat.
Berikut 7 kapal tercepat di dunia yang beroperasi dalam berbagai bidang di kehidupan manusia :

7 Kapal Tercepat Di Dunia

1.       Kapal Fransisco, merupakan kapal tercepat kelima yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal 58 knot atau 67 mph. Kapal ini juga dikenl sebagai kapal yang ramah lingkungan dan efisien di dunia lantaran hanya menggunakan LNG sebagai bahan bakar.

2.       Kapal Hydropetere, merupakan eksperimental hidrofil yang dirancang oleh Alain yachtsma Thibault dari Perancis. Kapal ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 52,86 knot atau 97,90 km/jam.

3.       Kapal The Navy’s, merupakan kapal perang dengan ukuran 418 m yang dibangun di Alabama. Kapal ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 45 knot, atau 52 mph. Kecepatan 45 knot tersebut bisa dipertahankan hingga empat jam. Selain itu, kapal ini juga memiliki kelebihan yang mampu mengejar bajak laut dengan waktu lebih singkat.

4.       Kapal Induk Jepang Soryu, menjadi kapal tercepat di dunia ketiga setelah kapal pesiar Azzam. Kapal ini sudah ada sejak jaman peperangan yaitu mulai dioperasikan pada tahun 1937 dan akhirnya tenggelam di tahun 1942 karena diserang oleh pesawat tempur dari udara. Sebagai pesawat tercepat Soryu mampu mencapai kecepatan tertinggi yaitu 35 knot atau 65km/jam. Pada saat itu kapal induk ini digunakan untuk perang pasifik yang dikomandani oleh kapten Ryusaku Yanagimoto.

5.       Azzam, merupakan kapal pesiar tercepat dan juga terpanjang di dunia. Kapal ini memiliki panjang 590 kaki yang merupakan kapal Abramovich. Dalam pembangunannya mampu menghabiskan 605 juta dolar atau setara Rp.6,1 triliun. Kapal pesiar ini mampu mencapai kecepatan maksimum 30 knot sehingga mampu memecahkan rekor sebagai kapal pesiar tercepat di dunia sepanjang masa sejarah. Azzam ini, dianggap sebagai superyacht tercepat di laut.

6.       Kapal Feri Tercepat, yang berasal dari Indonesia. Kapal ini sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu dan diklaim mampu menempuh perjalanan 500 km dalam waktu 5 jam. Sehingga kapal ini memudahkan para pengguna transportasi untuk menempuh suatu lokasi tujuan dengan waktu lebih singkat. Kapal ini beroperasi di perairan Jakarta yang biasa digunakan untuk perjalanan Jakarta–Jepara.

7.       Kapal Tempur tercepat di dunia, mampu memecahkan rekor dengan kecepatan maksimum 45 knot atau 52 mph. Kapal ini digunakan perang pada masa sejarah dan dilengkapi dengan sejumlah senjata perang.

Itulah 7 Kapal Tercepat Di Dunia yang kebanyakan digunakan untuk kebutuhan perang.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kapal Tercepat Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...