7 Hujan Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hujan merupakan suatu perubahan alam yang disebabkan oleh kondisi geologis di bumi. Hujan juga merupakan sebuah musim yang akan terjadi disetiap tahunnya. Secara umum, hujan terjadi hanyalah hujan air ataupun salju. Namun, sejumlah daerah pernah mengalami hujan selain air dan salju sehingga tercatat sebagai hujan teraneh di dunia yang tidak pernah ditemukan sebelumnya.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 hujan teraneh di dunia yang terjadi karena beberapa faktor tertentu :

7 Hujan Teraneh Di Dunia

1.       Hujan uang, pernah terjadi pada sejumlah negara salah satunya adalah Jerman. Di tahun 2007 orang Jerman dikagetkan dengan terjadinya hujan uang. Awalnya, masyarakat hanya mengira jika itu uang yang jatuh secara tidak sengaja. Namun, setelah diperhatikan semakin lama uangnya yang jatuh juga semakin banyak. Dari situlah semua orang yang ada saling berebut untuk mengambil uang, yang sedang berjatuhan dari langit. Belum diketahui secara pasti tentang penyebab hujan uang ini.

2.       Hujan Laba-Laba, tercatat sebagai hujan paling aneh dan membuat banyak orang merasa takut dalam beraktifitas. Pada tahun 2007, Argentina mengalami hujan laba-laba hidup yang tentunya sangat mengganggu banyak orang. Ribuan laba-laba dengan ukuran bervariasi jatuh ketanah dari atap rumah, hingga semua gedung-gedung yang ada di Provinsi Salat.

3.       Hujan Jelly, adalah hujan teraneh di dunia yang pernah terjadi di Skotlandia. Hujan jelly ini membuat masyarakat Skotlandia merasa terkejut karena atap rumah dan semua daratan dipenuhi dengan jely. Namun, jelly-jelly ini tidak dimakan lantaran beberapa orang takut keracunan ketika memakan jelly tersebut. Ilmuwan menduga bahwa jelly tersebut merupakan telur katak yang telah dimakan oleh burung namun dimuntahkan kembali karna tidak bisa dicerna.

4.       Hujan Daging Segar, pernah terjadi di Amerika pada tahun 1976. Cuaca cerah dan panas kala itu menjadi saksi turunnya berkilo–kilo daging dari langit. Sejumlah orang mengambil daging tersebut dan kemudian dijadikan sebuah masakan karena daging yang jatuh itu merupakan daging steril yang terjatuh dari rumah, allen crouch yang tingginya 100 yard.

5.       Hujan Bangkai Burung Jalak, menjadi hujan paling aneh yang pernah terjadi di Inggris. Penduduk di negara ini sangat merasa tidak nyaman ketika terjadi hujan bangkai ini. Di tahun 2010 lalu ratusan bangkai burung jalak terjatuh dari langit dengan bau sangat menyengat.

6.       Hujan Ikan, terjadi pada tahun 2004 di Australia. Hujan ikan ini terjadi hingga berkilo-kilo meter dari danau argyle danelliot hingga ke pinggir pantai. Ikan-ikan yang jatuh dari langit ini sudah mati dan tidak diketahui darimana asal ikan tersebut.

7.       Hujan Cacing, sempat membuat banyak orang merasa geli ketika melihatnya. Hujan binatang melata ini terjadi di Amerika. Ratusan cacing yang telah kusut dan menggumpal itu jatuh ke permukaan tanah dengan jumlahnya sangat banyak.

Itulah 7 hujan teraneh di dunia yang pernah terjadi disejumlah tempat dan membuat banyak orang merasa bingung tentang penyebab terjadinya hujan-hujan aneh ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hujan Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...