7 Hotel Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hotel menjadi salah satu tempat penginapan mewah dengan berbagai fasilitas terjamin. Sejumlah orang lebih memilih untuk menginap didalam hotel lantaran bisa mendapatkan banyak pelayanan mewah mulai dari makanan, tempat bersantai, hingga sejumlah sarana hiburan ataupun olahraga. Dari belahan dunia ini terdapat ribuan hotel yang bervariasi mulai dari bintang 1 hingga bintang 7. Dari keberagaman bentuk atau bangunan serta fasilitas hotel inilah membuat sejumlah hotel tercatat sebagai hotel terunik di dunia dengan desain arsitekstur sangat aneh.
Berikut 7 hotel terunik di dunia yang memiliki fasilitas serta pelayanan terbaik :

7 Hotel Terunik Di Dunia

1.       Dog Barg Park Inn, merupakan hotel degan bentuk paling unik yang terletak di Idaho negara Amerika Serikat. Hotel ini berbentuk anjing Beagle dengan warna yang sangat persisi. Sehingga para tamu yang datang seperti sedang memasuki tubuh anjing pemburu ini. Didalam hotel tersebut dilengkapi dengan perabotan dekoratif anjing mulai dari ukiran kepala anjing hingga sejumlah sejumlah miniatur anjing Beagle disetiap kamar.

2.       The Inntel Hotel, adalah hotel dengan arsitekstur unik yang terletak di kota Zaandam Belanda. Bangunan ini terlihat seperti tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional daerah Zaandam. Hotel unik ini berisikan 11 lantai dengan tinggi 40 m yang didalamnya terdapat kamar sebanyak 160. Sehingga hotel ini mampu menampung banyak tamu disetiap harinya, dan beberapa tamu yang menginap hanya ingin menikmati sensasi baru karena hotel ini memiliki desain sangat unik.

3.       Hamster Hotel, merupakan hotel unik yang terletak di Nantes negara Perancis. Di dalam hotel ini menyediakan sejumlah mainan yang terdapat didalam kandang hamster. Jadi, disetiap kamar desainnya juga sama persis dengan kandang hamster. Mulai dari mainan yang digunakan untuk berputar oleh hamster hingga tempat makanan hamster. Untuk menginap disini, anda perlu membayar 99 € dengan tidur diatas tumpukan jerami dan berputar pada roda raksasa hamster.

4.       V8 Hotel, merupakan hotel terunik di dunia yang keempat dengan kamar tidur berbentuk mobil. Hotel yang terletak di Stuutgart Jerman ini, bertemakan tentang mobil jadi kamar tidurnya dilengkapi dngan model putaran mesin mobil hingga kasur bentuk mobil mulai dari mobil Morris hingga model persis dengan mobil Mercedez Benz.

5.       Corona Save The Beach Hotel, merupakan hotel unik yang terbuat dari sampah. Hotel ini terletak di Roma Italia dan semua literaturnya terbuat dari sampah. Sampah–sampah tersebut berasal dari pantai di seluruh Eropa dan seorang seniman Jerman akhirnya membangun hotel dengan 12 ton sampah, dan akhirnya pada tahun 2010 hotel ini resmi dibuka untuk para tamu dengan fasilitas yang tidak kalah mewah dengan hotel berbintang lima lainnya.

6.       Tianzi Hotel, terletak di Hebei Cina yang merupakan sebuah hotel dari inspirasii tentang sepuluh Fu Lu Shou. Jadi, bentuknya persis dengan patung namun didalalmnya terdapat kamar–kamar hotel dan juga restoran mewah.

7.       9H Hotel, merupakan hotel unik dengan bentuk kapsul yang ada di Kyoto Jepang. Kamar didalam hotel ini hanya terdiri dari sedikit tempat tidur dan tidak cukup untuk digunakan berdiri jadi setiap tamu harus berjongkok ketika akan tidur.

Itulah 7 hotel terunik di dunia yang menjadi tempat penginapan terkenal dengan fasilitas berbintang di negaranya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hotel Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...