7 Hewan Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hewan terunik di dunia adalah, jenis hewan yang memiliki bentuk tubuh berbeda karena mengalami kelainan baik itu gen ataupun keterlambatan perkembangan sehingga ukuran tubuh, tidak sesuai dengan usianya. Di berbagai belahan bumi terdapat banyak jenis hewan yang ternyata tumbuh dengan tidak normal sehingga terlihat sangat unik. Hewan–hewan unik ini, yang ditemukan dari sejumlah daerah kini menjadi satwa langka dan dilindungi supaya bisa bertahan hidup lebih lama.
Untuk itu, ketahuilah berikut 7 hewan terunik di dunia dengan berbagai bentuk tubuh yang sangat aneh :

7 Hewan Terunik Di Dunia

1.       Raja Heriang, merupakan burung Heriang yang memiliki tampilan berbeda dengan burung pada umumnya. Umumnya, burung Heriang ini memiliki tampilan hitam jelek dan sangat tidak menarik sehingga banyak orang yang tidak menyukai penampilan burung Heriang ini. Sementara beberapa waktu lalu muncul burung Heriang yang disebut dengan Raja Heriang karena, tampilan tubuhnya berwarna–warni. Semua bagian tubuhnya berwarna putih sementara kepalanya ditutupi dengan warna–warna menarik yaitu dominasi oranye, kuning, biru dan ungu tua sehingga terlihat sangat menarik. Oleh sebab itulah burung ini tercatat sebagai hewan terunik di dunia yang mengalami kelainan gen selama didalam telur.

2.        Kepiting laba- laba, merupakan hewan paling unik yang berasal dari Jepang. Hewan unik ini juga merupakan binatang terbesar di dunia dengan panjang mencapai 4 m dan beratnya bisa mencapai 20 kg. Hewan aneh dan cukup menakutkan ini bisa hidup hingga ribuan tahun dan berkembang biak secara produktif diusia yang masih dewasa.

3.       Laba–Laba Laut, juga tercatat sebagai hewan unik di dunia karena bentuk kaki dan badannya sangat besar. Hewan ini bertahap hidup tanpa memiliki sistem respirasi karena ia hanya mempunyai difusi yang mampu menjaga perkembangan tubuhnya hingga bertahun–tahun.

4.       Kalajengking Cambuk, merupakan hewan unik yang berbisa dengan berwarna gitam. Uniknya hewan ini akan menyengat tanpa harus menggigit bagian tubuh manusia ataupun hewan lainnya namun hanya menyemprotkan racunnya saja. Racun yang dikeluarkan sangat berbau sehingga bagi serangga kecil bisa langsung mati sementara jika manusia pasti akan mengalami gangguan kesehatan seperti pusing dan juga  mual.

5.       Beruang Air, merupakan binatang unik yang hidup didalam air. Beruang ini bisa hidup dimana saja bahkan didalam sumber air panaspun mampu bertahan hidup. Binatang unik juga bisa masuk ke dalam air dengan temperatur sangat rendah dan tidak mudah terserang penyakit dari kondisi lingkungan yang berbeda.

6.       Ngengat Vampir, merupakan serangga penghisap darah. Padahal pada umumnya ngengat atau kupu–kupu merupakan hama tumbuhan yang hanya menghisap sari–sari makanan didalam tumbuhan. Uniknya binatang ini memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil dari ngengat kupu dan memiliki dua sungut untuk menghisap darah dan menyebabkan memar pada kulit manusia.

7.       Kumbang Penggerek Jerapah, memiliki bentuk tubuh yang unik dan berbeda dengan lainnya. Pasalnya, penggerek ini mempunyai leher yang panjang dan juga ramping. Leher ini akan membantu kumbang untuk membangun sarang serta panjang lehernya ini akan memudahkan untuk menyerang tumbuhan yang akan berbuah.

Itulah 7 hewan terunik di dunia yang sampai saat ini masih dilindungi sebagai satwa langka.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...