7 Hewan Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di dunia ini terdapat beragam flora fauna yang memiliki tampilan aneh sehingga membuat hewan tersebut dianggap langka karena bentuk dan penampilan wajahnya sangat berbeda, dengan binatang normal lainnya. Hewan aneh bisa muncul karena sejumlah kelainan ataupun memang aneh karena merupakan binatang masa purba. Anatomi tubuh dan perilaku hewan-hewan aneh bisa membuat banyak orang merasa tergelitik bahkan merasa takut karena kenanehannya tersebut.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 hewan teraneh di dunia yang beberapa diantaranya masih hidup sampai saat ini :

7 Hewan Teraneh Di Dunia

1.       Mongolian Death Worm, merupakan binatang aneh yang ditakuti oleh penduduk setempat. Mongolian Death Worm, hidup digurun Gobi yang tubuhnya bisa terus berkembang hingga panjang 1,2 m. Bentuk tubuhnya seperti ular gemuk, dengan warna kemerah–merahan seperti kulit babi. Binatang ini sangat mudah menyerang mangsa terutama manusia. Sehingga tidak heran jika penduduk di daerah ini takut dengan Death Worm karena juga termasuk hewan mematikan manusia dengan cara mengigit serta menyemburkan racun.

2.       Yeti, merupakan hewan teraneh di dunia yang sampai saat ini masih hidup di pegunungan Himalaya. Hewan ini bisa disebut dengan hewan purba karena bentuk tubuhnya seperti manusia purba. Hanya saja, Yeti memiliki bulu lebih panjang dengan warna abu-abu namun, tidak membahayakan kehidupan manusia kecuali bagi mereka yang mengganggu ketenangannya.

3.       Harmau Tasmania, adalah hewan marsupial terbesar yang pernah hidup di dunia. Masuk dalam kategori hewan aneh karena tubuhnya memiliki corak belang-belang seperti harimau sementara anatomi tubuh, dan kepalanya seperti binatang serigala.

4.       Serigala Andean, adalah hewan aneh yang ditemukan di laut Arktik . Tampilan tubuh hewan ini sangat aneh tidak ditemukan bulu pada tubuhnya. Kulitnya berwarna hitam dan terlihat licin seperti tubuh kudal nil. Lebih anehnya lagi, Serigala Andean memiliki rambut berwarna kuning pada bagian kepala atas dan juga samping telinga.

5.       Ahol, merupakan hewan aneh dengan bentuk kepala monyet bermata besar namun memiliki sayap layaknya kelelawar. Sayap hewan agol bisa membentang hingga 3 meter dan ditemukan pertama kali di pulau Jawa dan sampai saat ini, Ahol masih hidup di Gunung Salak.

6.       Tsuchinoko, merupakan hewan terunik di dunia  yang keenam berasal dari Jepang dengan bentuk tubuh menyerupai tikus dengan tubuh gendut dan memiliki ekor kecil. Hewan ini sangat sulit ditemukan karena termasuk hewan purba yang hidup di zaman modern.

7.       Gurita Raksasa, menjadi satu-satunya gurita paling aneh di dunia. Tubuhnya sangat besar mencapai 60 kaki yang mampu memangsa ikan–ikan paus didalam laut.

Itulah 7 hewan terunik di dunia yang pernah ditemukan sepanjang sejarah dan membuat manusia merasa terheran–heran.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...